Manajemen Persib Tidak Bebani Mario Gomez Target Juara

Manajemen Persib Tidak Bebani Mario Gomez Target Juara
Manajemen Persib Bandung tidak membebani pelatih Mario Gomez target juara Liga 1 musim ini. Karenanya, manajemen akan memberi kesempatan kepada pelatih asal Argentina itu selama dua musim.

Menurut Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Glenn Sugita, Mario Gomez masih membutuhkan waktu untuk membuat Maung Bandung jadi tim yang solid.

"Berdasarkan pengalaman kami sejak 2009, kalau cuma setengah tahun itu belum bisa memberikan hasil. Bayangkan, sejak 2009 sampai 2012, dalam tiga tahun kami mengganti tujuh pelatih," kata Glenn dalam acara ramah tamah bersama wartawan di Jakarta, Jumat (23/3/2018).

"Pada tahun pertama mungkin masih tahap pembentukan tim. Baru pada tahun kedua menutupi kekurangan tahun sebelumnya yang akhirnya membuat tim menjadi solid. Pada 2013, kami menduduki posisi keempat dan akhirnya 2014 menjadi juara bersama Pak Djajang Nurjaman," ucap Glenn dikutip Liputan6.

Glenn yakin, jika Gomez mendapatkan kesempatan membuktikan diri, maka Persib Bandung bakal meraih kesuksesan di masa depan.

"Seharusnya kami memberikan kesempatan seperti itu kepada Coach Mario Gomez karena kontraknya pun dua tahun di Persib Bandung. Kami komitmen ingin hingga kontraknya itu berakhir," ucap Glenn.

Glenn menjagokan Persija Jakarta sebagai calon kuat juara musim ini. Ia menilai, Macan Kemayoran memiliki tim yang komplet, mulai dari pelatih hingga pemain.

"Tahun ini Persija bagus karena ada striker tajam. Tahun lalu mereka bagus karena jarang kebobolan. Jelas, kini mereka jadi tim yang komplet dan menjadi salah satu favorit juara," ujar Glenn.

Persib Bandung akan memulai kiprahnya di Liga 1 2018 Senin (26/3/2018) dengan menjami PS Tira di Stadion GBLA. Duel Persib vs PS Tira menjadi debut Gomez bersama Maung Bandung di laga resmi kompetisi.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Manajemen Persib Tidak Bebani Mario Gomez Target Juara"

Post a Comment