March 5, 2018

Mario Gomez Tegaskan Persib Butuh Pemain Tambahan

Bandung Aktual | March 05, 2018

Mario Gomez Tegaskan Persib Butuh Pemain Tambahan
Mario Gomez Tegaskan Persib Butuh Pemain Tambahan untuk Liga 1 2018 dan Piala Indonesia.

Pelatih Persib Bandung Mario Gomez tetap merasa ada banyak kekurangan dalam skuat Maung Bandung menjelang kompetisi Liga 1 2018.

Kekurangan tersebut terdapat pada jumlah pemainnya. Pelatih asal Argentina ini menginginkan beberapa pemain tambahan, salah satunya penyerang asing.

Tambahan pemain diperlukan sebagai ancang-ancang mengahadapi Liga 1 dan Piala Indonesia. Adanya sejumlah pemain yang cukup banyak dan berkualitas, bakal membuatnya bisa melakukan rotasi pemain sebaik mungkin.

"Jadi konklusinya tim ini membaik, tapi kami juga masih butuh tambahan pemain. Untuk menghadapi Liga 1 dan Piala Indonesia kita masih butuh tambahan pemain lokal dan satu striker (asing),” tegasnya, Senin (5/3/2018).

Saat ini Skuat Persib 2018 berkekuatan 27 pemain yang siap didaftarkan. Materi pemain yang ada dinilai Mario masih kurang, meski ia sudah kantongi empat pemain asing. 

Ia berharap manajemen segera mendaratkan pemain-pemain yang ia rekomendasikan, mengingat batas penutupan pendaftaran pemain hingga 29 Maret 2018.

"Tapi kami masih punya waktu meski itu cukup pendek, tanggal 25 (tanggal penutupan pendaftaran pemain menurut Gomez) akan terasa cukup cepat dan kita juga harus bekerja cepat. Kami juga harus kerja dan tambahan pemain,” imbuhnya.

"Kami sudah punya waktu sekitar tiga bulan untuk berlatih dan hasilnya bagus. Untuk membangun sebuah tim bukan hanya peran pelatih tapi semua, termasuk pemain dan tim pelatih. Terpenting adalah kami bekerja (latihan) dan bertanding,” papar Mario Gomez kepada wartawan, Senin (5/3/2018).

"Dalam tiga bulan terakhir kita sudah bekerja dengan baik, tapi saya tidak mengatakan semua berjalan mulus karena kita juga suka terkendala lapangan, makanya kita juga pergi ke Yogya atau kota lain untuk latihan,” bebernya.

"Kami juga harus bertanding untuk mengasah bagaimana menguasai bola dan membuat peluang. Kami di pertandingan terakhir bisa mencetak 6 gol dan kita punya 12 peluang, artinya sudah 50 persen kami bisa memanfaatkan peluang,” papar Gomez dikutip laman Simamaung.

Gomez juga menegaskan, Persib bakal menjalani dua laga uji coba lagi sebelum Liga 1 bergulir, salah satunya melawan klub Liga 1.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon