March 4, 2018

Pelatih Persib Mario Gomez Mengeluh Lagi

Bandung Aktual | March 04, 2018

Pelatih Persib Mario Gomez Mengeluh Lagi
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengeluh lagi. Kali ini bukan soal kondisi lapangan ataupun kelambanan manajemen yang tak kunjung mendatangkan striker baru, tapi soal Jadwal Liga 1 2018.

Dikabarkan sebelumnya, untuk ketiga kalinya jadwal Liga 1 2018 kembali mundur. Awalnya kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia akan dimulai akhir Februari lalu. Kemudian mundur menjadi tanggal 10 Maret.

Namun, jadwal Liga 1 kembali mundur menjadi tanggal 24 Maret 2018. Kondisi tidak menentu itu mulai dikeluhkan oleh Mario Gomez.

"Kita berlatih setiap hari untuk persiapan Liga yang akan dimulai tanggal 10 Maret, sekarang diundur jadi tanggal 24, ini tidak baik bagi persiapan tim," kata Gomez dikutip detik.com, Minggu (4/3/2018).

Menurut Gomez, mundurnya jadwal Liga 1 tentu akan mengganggu program latihan yang akan dipersiapkan. Apalagi, saat ini belum ada kepastian kapan liga ini benar-benar akan dimulai.

"Kita terus berlatih tanpa kepastian kampan liga akan dimulai, kapan kompetisi akan bergulir. Dulu tanggal 10, sekarang tanggal 24," lanjutnya.

Gomez menambahkan, kondisi tidak menentu ini tentu akan merugikan semua tim peserta Liga 1. Tidak hanya untuk Persib. "Yang rugi bukan hanya Persib, tapi semua tim (pesera Liga 1)," katanya.

Sambil menunggu kepastian Jadwal Liga 1 2018, Gomez menginginkan laga uji coba melawan tim Liga 1 di Bandung.

Dilansir persib.co.id, belum adanya kepastian jadwal Liga 1 2018 membuat Mario Gomez mengubah rencana. Gomez berniat kembali menggelar uji tanding bagi anak asuhnya sebelum kompetisi dimulai.

"Sambil kita menunggu, saya ingin tim ada lagi pertandingan persahabatan. Ya, jika semuanya memungkinkan, ada dua kali. Kira-kira tanggal 10 atau 17 (Maret). Kali ini saya ingin lawan dari tim Liga 1," kata Gomez.

Namun, Gomez menegaskan, ada yang berbeda pada rencana friendly match nanti. Kali ini, Gomez ogah memainkan uji tanding di luar Bandung. Sejauh ini pasukannya kerap menggelar pertandingan persahabatan di luar Kota Kembang.

"Tapi, untuk pertandingan persahabatan nanti saya pastikan kita akan harus bermain di Bandung. Saya tidak mau pergi jauh-jauh lagi," tegasnya.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon