March 29, 2018

Persib Akan Duetkan Ezechiel-Bauman Saat Lawan Sriwijaya FC

Bandung Aktual | March 29, 2018

Persib Akan Duetkan Ezechiel-Bauman Saat Lawan Sriwijaya FC
Persib Bandung memproyeksikan memasang dua striker asingnya, Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman, saat melawan Sriwijaya FC. 

Duet Ezechiel - Bauman diharapkan membuat lini depan Maung Bandung agresif dan produktif di laga pekan kedua Liga 1 di Stadion Gelora Jakabaring, Minggu (1/4/2018). 

Menurut Asisten pelatih Persib, Fernando Soler, Bauman kemungkinan bisa menjalani debutnya bersama Pesib di Liga 1 2108 setelah urusan administrasinya beres. 

"Iya kemungkinannya kuat, mudah-mudahan bisa berjalan bagus," kata Soler, Kamis (29/3/2018). 

Soler menuturkan, sejauh ini Bauman telah menunjukan progres memuaskan dalam sesi latihan. Bauman sudah mulai bisa beradaptasi dengan para pemain serta gaya bermain Persib. 

"Kalian pasti lihat, senang mereka bagus bekerja keras. Saya coba Bauman, dia seperti sudah masuk (menyatu) bersama tim karena tadi diminta latihan taktikal dia kerja bagus," tutur Soler. 

Persib Akan Duetkan Ezechiel-Bauman Saat Lawan Sriwijaya FC
Asisten pelatih asal Argentina itu mengatakan akan memboyong 18 pemain ke Palembang, namunbelum memutuskan daftar pemain yang bakal dibawa. 

"Ke Palembang saya bawa 18 pemain. Yang tidak dibawa tetap latihan besok pagi di sini. Susunanannya belum karena ini bukan keputusan saya sendiri, saya kontak dengan coah Gomez," ungkapnya. 

Secara fisik, kondisi Bauman cukup prima. Apalagi, di tim terakhirnya Bauman masih tetap bermain. 

"Di timnya terakhir, dia masih main. Dia datang ke sini sudah persiapan dua minggu dan datang latihan setiap hari. Tapi ya, dia masih butuh waktu dan kami akan beri dia untuk coba bermain dan lihat bagaimana kerjasamanya dengan teman-teman yang lain?" papar Soler dilansir situs resmi Persib.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon