March 31, 2018

Persib Akan Tampil Agresif di Markas Sriwijaya FC

Bandung Aktual | March 31, 2018

Persib Akan Tampil Agresif di Markas Sriwijaya FC
Persib Bandung Akan Tampil Agresif di Markas Sriwijaya FC Minggu 1/4/2018 Live Indosiar.

Persib Bandung akan tampil menyerang pada laga tandang pertama Liga 1 2018 saat melawan tuan rumah Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Minggu (1/4/2018) malam.

Kekuatan full attack Maung Bandung pun terlihat pada amunisi yang diboyong ke Palembang. Dari 18 pemain yang dibawa, terdapat empat striker dan tiga winger.

Keempat striker itu adalah Ezechiel N’Douassel, Jonathan Bauman, Airlangga Sucipto dan Muchlis Hadi. 

Duo asing Ezechiel N'Douassel (Chad) dan Jonathan Bauman (Argentina), mungkin akan menjadi tombak kembar untuk menjebol pertahahan Laskar Wong Kito. 

Namun, dilansir kompas.com, Airlangga juga bisa jadi kartu as. Pasalnya, pemain senior ini sebelumnya membela Sriwijaya FC. Sedangkan dari winger ada kapten Supardi Nasir, Febri Hariyadi, dan Ghozali Siregar.

Posisi gelandang hanya mengandalkan Hariono, Dedi Kusnandar, serta pemain asal Korea Selatan, Oh In-kyun. 

Di sektor pertahanan hanya ada dua pemain pelapis, Indra Mustafa dan M Al Amin Fisabillah. Dua pemain muda ini akan melapis empat bek Bojan Malisic, Wildansyah, Tony Sucipto, dan Henhen Herdiana yang kemungkinan bakal menjadi starter.

Tony Sucipto berharap, meski bermain menyerang, ia dan rekan-rekannya bisa fokus di sepanjang pertandingan.

"Andaikan bisa unggul lebih dulu, kita harus bisa meraih kemenangan. Karena sepakbola main 90 menit, jadi kita harus terus fokus," ujar Tony dilansir persib.co.id.

"Intinya, sebelum peluit tanda pertandingan selesai, kita harus tetap kerja keras. Gol kemarin lawan PS TIRA jadi pembelajaran. Meski kita sempat unggul 1-0, itu belum aman. Di sepakbola itu 'kan tidak ada yang tidak mungkin," ‎katanya.

"Sekarang, kita sudah fokus ke Sriwijaya FC. Secara fisik dan mental, pemain juga sudah tidak ada masalah karena selesai pertandingan, kita semua menjadikan itu sebagai pembelajaran,"‎ tutupnya.

Duel Sriwijaya FC vs Persib Bandung disiarkan langsung Indosiar, Minggu (1/4/2018), mulai Pkl 18.30 WIB.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon