March 26, 2018

Persib Ditahan Imbang PS Tira, Soler Akui Pemain Kehilangan Fokus di Akhir Laga

Bandung Aktual | March 26, 2018

Persib Ditahan Imbang PS Tira, Soler Akui Pemain Kehilangan Fokus di Akhir Laga
Asisten Pelatih Persib Bandung, Fernando Soler menyatakan, penampilan para pemainnya saat ditahan imbang PS Tira 1-1 pada pekan pertama Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Senin (26/3/2018) sudah memuaskan. 

"Selama 90 menit kita konsisten dalam bermain dan itu sudah bagus. Apa yang kita minta kepada pemain, semuanya sudah kelihatan bagus," kata Soler usai pertandingan dilansir laman resmi klub.

Mengenai gol balasan PS TIRA di akhir laga, Soler mengungkapkan, para pemainnya sempat kehilangan fokus. 

Di kubu tim tamu, Pelatih PS Tira, Rudy Eka, mengaku bersyukur atas hasil imbang 1-1.

Meski sempat tertinggal, The Young Warriors menyamakan kedudukan di menit-menit akhir laga lewat gol Aleksandar Rakic.

"Patut disyukuri hasil ini. Kita senang bisa mengambil satu poin di Bandung. Poin penting di pertandingan awal,” ujar Rudy.

Kendati begitu, Rudy mengakui, skuatnya sempat tertekan di babak pertama. Namun, tiga pergantian yang dilakukan membuat PS Tira keluar dari tekanan Persib di babak kedua.

"Tapi masih ada evaluasi karena di babak pertama kita ditekan. Di babak kedua ada beberapa pergantian pemai yang saya rasa pas," pungkasnya.

Di petandingan peka ke-2 Liga 1, Persib dijamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Minggu (1/4/2018) 18.30 WIB. (Lihat: Jadwal Persib Liga 1 2018).*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon