March 7, 2018

Persib Undang Persipura dan Bhayangkara FC Untuk Laga Uji Coba di Bandung

Bandung Aktual | March 07, 2018

Persib Undang Persipura dan Bhayangkara FC Untuk Laga Uji Coba di Bandung
Persib Bandung mengajak dua tim Liga 1, Persipura Jayapura dan Bhayangkara FC, untuk laga uji coba di Bandung.

Menurut Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, uji tanding yag akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) itu dijadwalkan pekan depan, 14-18 Maret 2018.

"Coach minta di Liga 1. Kita juga sedang mencari-cari. Karena rata-rata tim di Liga 1 mereka ada semua di Jatim. Ada Persipura, Bhayangkara FC, mereka bikin turnamen dengan Lamongan," ujar Herrie dikutip dari laman Tribun Jabar, Rabu (7/3/2018).

Herrie berharap pada tanggal 14 Maret nanti sudah menemui titik terang mengenai siapa lawan uji cobanya.

"Mereka siap datang ke Bandung atau tidak (pada 14 Maret) tapi yang pertama itu tim liga 2. Tim Liga 1 habis itu (untuk uji coba)," kata dia.

Ia mengakui sudah sempat komunikasi dengan pihak Persipura Jayapura dan Bhayangkara FC. "Mereka masih fokus turnamen di Jatim. Jadi belum ada kepastian," katanya.

Semula Persib menggelar laga uji coba melawan tim Liga 2 di Bandung Minggu (11/3/2018), namun batal dilakukan karena tidak menemukan lawan yang pas. Selain itu, Stadion GBLA juga tengah dalam perawatan.

Sejauh ini Persib sudah berkali-kali menggelar laga uji coba, namun semua level tim lawan berada di bawah Persib. Terbaru, Maung Bandung uji tanding kontra Perserang (tim Liga 2) dengan kemenangan 6-0.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon