March 17, 2018

Persib Resmi Rekrut Jonathan Bauman sebagai Striker Baru, Dikenalkan di Launching Tim

Bandung Aktual | March 17, 2018

Persib Bandung Resmi Rekrut Jonathan Bauman sebagai Striker Asing Baru


Persib Resmi Rekrut Jonathan Bauman sebagai Striker Baru
PERSIB secara resmi merekut striker asal Argentina, Jonathan Jesus Bauman.

Didampingi sang agen, Alejandro de Bartolo, pemain yang akrab disapa Joni itu sudah tiba di Bandung, Sabtu (17/3/2018) setelah menempuh perjalanan udara hampir 18 jam dari Athena, Yunani.

Jonathan Bauman resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Persib Bandung 2018 dalam launching tim dan jersey baru Persib di Graha Persib, Sabtu (17/3/2018) malam.

Striker berusia 26 tahun itu kini berstatus tanpa klub setelah mengakhiri kerjasama dengan salah satu klub Liga Yunani, AOK Kerkyra. Selain AOK Kerkyra, Bauman juga sempat membela klub Gimnasia Jujuy, Guillermo Brown (Argentina) dan Santiago (Cili).

Dalam wawancara ekslusif dengan persib.co.id, Bauman mengatakan senang akhirnya bisa datang ke Bandung dan bergabung dengan skuat Persib Bandung 2018.

"Akhirnya saya berada di sini (Bandung(. Hari ini benar-benar saya tunggu sejak lama," katanya/

Ditanya soal Persib, Bauman mengatakan sudah banyak mendengarnya dan mengaku senang bisa menjadi salah satu pemainnya musim 2018.

"Saya banyak mendengar cerita-cerita jika Persib merupakan satu tim yang besar di Indonesia, very big team."

"Absolutely (senang gabung Persib). Seperti kalian tahu, Persib ini tim besar di Indonesia. Sebuah kehormatan bisa bekerja untuk tim ini."

Jonathan Bauman Pemain Persib Bandung
Jonathan Bauman (99) bersama pemain Persib Bandung lainnya saat launching tim Sabtu (17/3/2018).*


Bauman juga mengaku sudah mendengar tentang Bobotoh yang merupakan fans Persib yang sangat fanatik. "Itu sangat bagus. Terus terang saya sangat penasaran dan ingin bertemu dengan mereka (Bobotoh)," katanya.

Soal pelatih Mario Gomez, Bauman mengatakan Gomez pelatih yang sangat hebat. Selain baik sebagai profesional, ia juga baik secara personal. "Saya sudah mengenal dia sejak bersama di Gimnasia Jujuy (klub asal Argentina) beberapa tahun lalu," katanya.

Ditanya alasanya mengenakan nomor punggung 99, Bauman mengatakan no jersey itu nomor kedua yang disukainya. 

"Saya suka angkanya. Awalya saya ingin pakai nomor 32, tapi Victor (Igbonefo) sudah pakai nomor itu. Semoga saja membawa keberuntungan," katanya.

Bauman mengatakan, dirinya siap bekerja keras di Liga 1 2018. Ia mengaku sangat ingin memberikan sesuatu yang besar untuk Persib. 

"Karena saya tahu, tim ini punya fans yang begitu besar dan hebat," jelasnya seraya mengaku tidak sabar ingin segera bermain membela Maung Bandung.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon