March 19, 2018

Persib Seleksi Pemain Baru Posisi Bek Kiri Ardi Idrus

Bandung Aktual | March 19, 2018

Persib Seleksi Pemain Baru Posisi Bek Kiri Ardi Idrus
Setelah resmi merekrut Sabil sebagai pemain ke-28, Persib Bandung menyeleksi satu pemain baru lagi untuk posisi bek kiri, yakni Ardi Idrus.

Jika lolos seleksi, Ardi yang sudah bergabung dalam latihan Persib Bandung, Senin (19/3/2018), akan menjadi pemain Maung Bandung ke-29 musim 2018 setelah Jonathan Bauman dan Sabil.

Pemain kelahiran Ternate, 22 Januari 1993, ini pernah memperkuat beberapa klub di Indonesia. Dilansir laman BobotohID, pemain yang bisa bermain sebagai bek kiri atau kanan ini mengawali karirnya di Persiter Ternate. Setelah itu, ia bermain untuk Malut U16 Liga Medco 2007 Jakarta.

Ardi juga pernah bermain untuk Timnas SAD Uruguay dan Malut U16 untuk Liga Medco 2018 di Yogjakarta. Setelahnya, ia memperkuat Persibom Bolaang Mongondow dilanjut ke PSM Makassar U21.

Ardi juga tecatat sebagai pemain Pra PON Kalsel, PSPS Pekanbaru di ISL 2012. Persin Sinjai, Persitara Jakarta Utara, dan Persip Pekalongan juga pernah diperkuat pemain ini.

Saat ISL, Ardi juga sempat memperkuat Persiram Raja Ampat. Dua klub terakhirnya yaitu Persepam Madura dan PSS Sleman.

Sebelumnya, selain menjelaskan status Sabil sebagai pemain baru Persib Bandung setelah Jonathan Bauman, pelatih Persib Mario Gomez mengatakan, Senin akan datang satu pemain baru untuk posisi bek kiri.

"Saya butuh dua pemain di setiap posisi, atau tiga pemain di beberapa posisi. Kami masih butuh satu lagi di posisi bek kiri," jelasnya. (BobotohID/Foto: Simamaung).*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon