Persib vs Arema Disiarkan Langsung, Gomez Tak Cemas Taktiknya Diintip Tim Lawan

Persib vs Arema Disiarkan Langsung, Gomez Tak Cemas Taktiknya Diintip Tim Lawan
Pertandingan uji coba Persib Bandung vs Arema FC Minggu 18 Maret 2018 akan disiarkan langsung Indosiar.

Laga uji coba yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) itu merupakan bagian persiapan kedua tim menjelang Liga 1 2018.

Pelatih Persib Mario Gomez mengaku, dengan uji tanding yang disiarkan live ini peta kekuatan Persib bisa dimonitor oleh kubu lawan.

Meski begitu, sang pelatih menegaskan dirinya tidak cemas. Menurutnya, Persib mempunyai beberapa alternatif skema yang bisa digunakan shingga dia tak risau cara bermain Persib diintip lawan.

"Tidak, karena kita mungkin akan pakai 4-4-2 atau 4-4-1-1, semua orang sudah tahu itu tetapi ada hal yang membedakan adalah kita main selama 90 menit dan pastinya akan ada perubahan. Kita juga punya beberapa rencana, ada A dan B,” jelas Gomez kepada wartawan.

Menurutnya, mungkin saja dalam sesi latihan sebelum laga, sebuah tim mematangkan satu taktik. Tetapi, di pertandingan belum tentu rencana tersebut yang mutlak harus digunakan. Karena situasi di lapangan berbeda dengan prediksi sehingga sebagai pelatih Gomez harus bisa luwes menyikapi situasi itu.

“Di dalam latihan kita bisa pakai salah satu rencana, tapi saat pertandingan, rencana mana yang akan‎ digunakan, saya tidak bisa sebutkan,” tutupnya dikutip dari laman Simamaung.

Laga uji coba kontra Arema merupakan persiapan terakhir Maung Bandung menjelang Liga 1 2018. Arema menjadi satu-satunya tim Liga 1 yang menjadi lawan dalam uji tanding Persib. 

Di laga uji coba sebelumnya, Maung Bandung hanya menghadapi tim Liga 2 dan Liga 3 di Jepara, Batam, dan Serang.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Persib vs Arema Disiarkan Langsung, Gomez Tak Cemas Taktiknya Diintip Tim Lawan"

Post a Comment