PS Tira Tak Gentar dengan Tekanan Bobotoh Persib #PersibDay

PS Tira Tak Gentar dengan Tekanan Bobotoh Persib #PersibDay
PS Tira menyatakan tidak gentar dengan tekanan Bobotoh saat dijamu Persib Bandung pada pertandingan pertama Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (26/3/2018).

Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada, mengatakan timnya sudah terbiasa mendapat tekanan dari suporter tuan rumah.

"Kalau tekanan kita sudah terbiasa main di mana-mana, kita main di Surabaya banyak bonek dan sekarang melawan Persib Bandung saya rasa lebih banyak lagi bobotohnya," kata Rudy dalam sesi jumpa pers di Graha Persib, Minggu (25/3/2018).

Baginya, tekanan suporter dari tuan rumah bukanlah kendala. Ia optimistis, anak asuhnya mampu mengatasi tekanan Bobotoh yang memenuhi stadion.

"Tapi itu tidak menjadi kendala bagi kita, anak-anak mentalnya sudah siap main di mana pun, kita siap," ucapnya dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Bobotoh diprediksi bakal memenuhi Stadion GBLA, meski laga berlangsung hari kerja. Panpel menyiapkan 30 ribu tiket.

Selain dijual online, tiket Persib vs PS Tira juga dijual langsung (offline) beberapa jam sebelum pertandingan di Graha Persib Jalan Sulanjana hingga pukul 14.00 WIB.

Dilansir situs resmi Persib, dalam laga ini bobotoh menyiapkan ada sebuah koreografi raksasa yang diharapkan dapat memompa semangat skuat Maung Bandung.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "PS Tira Tak Gentar dengan Tekanan Bobotoh Persib #PersibDay"

Post a Comment