Sriwijaya FC Waspadai Kecepatan Tiga Pemain Persib Bandung

Sriwijaya FC vs Persib Bandung
Kubu Sriwijaya FC memprediksi Persib akan memberikan perlawanan hebat dari skuat Maung Bandung pada pertandingan pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (1/4/2018).

Pelatih Rahmad Darmawan menilai, skuat Maung Bandung punya dua keunggulan yang mesti diwaspadai.

"Pemain Persib mempunyai kelebihan dan kecepatan. Ini terlihat ketika mereka bermain dengan PS Tira lalu banyak menguasai permainan. Ini harus diwaspadai oleh pemain belakang kami," ujarnya dikutip bolasport.com.

RD menyebut hasil imbang yang didapat Persib saat menjamu PS Tira justu bisa menjadi motivasi buat pemain tamu.

"Saya tidak akan melihat hasil Persib bermain imbang karena itu bisa saja menjadi motivasi bagi timnya. Tetapi saya lebih melihat pada kelebihan pemainnya. Apalagi, Sriwijaya FC pernah kalah darimereka di Piala Presiden lalu," ujarnya.

Menurut RD, kecepatan striker Persib dapat mejadi ancaman bagi timnya apabila pemain belakang kurang waspada.

"Ada tiga pemain Persib yang mempunyai kecepatan, yakni Supardi, Febri Hariyadi, dan pemain asing, Ezechiel N'Douassel," ucapnya.

RD juga berharap para pemainnya tidak terlalu tegang di babak pertama seperti terlihat dalam beberapa laga.

"Mahamado N'Diaye dan Manucheckr Dzalilov kemungkinan sudah bisa bergabung latihan Jumat, ditambah pemain muda baru Rizki Abdi. Untuk turun nanti kami lihat kondisinya," kata mantan pelatih T-Team tersebut.

Persib Bandung akan diperkuat striker barunya, Jonathan Bauman. Striker asal Argentina ini akan menjalani debutnya bersama Maung Bandung setelah absen di laga pertama Liga 1 karena masalah administrasi.

Bauman bisa dimainkan karena surat International Transfer Certificate (ITC) sudah disahkan PT Liga Indonesia.

Dilansir situs resmi klub, Rabu (28/3/2018), surat ITC telah disahkan PT LIB dan Bauman secara resmi sudah dapat dimainkan dalam setiap laga yang akan dilakoni Maung Bandung di Liga 1 2018.

"Semuanya telah diselesaikan. Insya Allah, Bauman sudah boleh bermain. Bagi setiap pemain, khususnya asing harus melengkapi dokumen-dokumen penting seperti kontrak kerja, KITAS (Kartu Izin Tinggal Sementara) dan ITC sendiri," kata Sekretaris Tim Persib, Yudiana.

Terbitnya ITC disambut baik Bauman. Ia mengaku sudah tidak sabar melakoni debutnya bersama Maung Bandung.

"Ini yang saya tunggu-tunggu. Akhirnya bisa bermain dengan Persib. Saya ingin memberikan permainan terbaik untuk tim ini. Tapi, tentunya masih harus ada proses adaptasi sedikit dengan rekan satu tim," katanya.

Laga Sriwijaya FC vs Persib Bandung Minggu (1/4/2018) Pkl 18.30 WIB disiarkan langsung Indosiar.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Sriwijaya FC Waspadai Kecepatan Tiga Pemain Persib Bandung"

Post a Comment