Striker Asing Baru Persib Bandung Segera Merapat

Bandung Aktual   March 10, 2018   Follow @bandungaktual
Striker Asing Baru Persib Bandung Segera Merapat
Striker asing baru Persib Bandung akan segera merapat dalam satu-dua hari ke depan. Hal itu dikemukakan asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler.

Menurut Soler, pemain yang akan direkrut kali ini merupakan pemain asing berposisi striker.

"Ini ada keputusan hari ini, besok atau lusa, kalian sudah tahu, pemainnya asing," ujar Soler kepada wartawan usai latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (10/3/2018).

Tambahan satu pemain asing membuat Maung Bandung harus mencoret satu pemain asing yang sudah ada sekarang --Bojan Malisic, Ezechiel Ndouasel, Michael Essien.

Dari tiga pemain asing tersebut, hanya Essien yang kondisinya masih cedera. Besar kemungkinan Essien yang akan dicoret tim pelatih.

"Untuk Essien kita tunggu, masih kelihatan kurang, belum 100 persen, karena dia tidak banyak latihan karena masih sakit," kata Soler.

Sebelumnya, Soler mengatakan Maung Bandung bakal mendatangkan dua pemain baru menjelang berlangsungnya Liga 1 2018.

"Striker ada satu, masih tunggu. Yang lokal kami masih tunggu kalau bisa datang. Kami lihat dulu. Kalau oke, ambil," ujar Fernando Soler seperti dilansir Tribun Jabar.

Soler mengungkapkan, pihaknya sedang menimbang apakah hendak mengincar pemain tambahan di sektor belakang, yang kemungkinan besar akan ditinggalkan Henhen Herdiana.

"Posisi belakang kami masih pikir, Henhen nanti mendapat panggilan timnas," ujarnya.

Jonathan Bauman dan Jorge Diaz disebut-sebut sebagai calon striker asing baru Persib Bandung. Mario Gomez pun menyatakan tertarik merekrut salah satu penyerang asal Argentina itu.*

» Hatur Nuhun sudah baca Striker Asing Baru Persib Bandung Segera Merapat

Previous
« Prev Post

1 Response to "Striker Asing Baru Persib Bandung Segera Merapat"