Striker Asing Baru Persib Bandung Dipastikan Gabung, Jadi Kejutan Launching Tim Sabtu

Striker Asing Baru Persib Bandung Dipastikan Gabung, Jadi Kejutan Launching Tim Sabtu
Striker asing terbaru Persib Bandung dipastikan segera bergabung Sabtu (17/3/2018). Saat ini sang pemain tengah dalam perjalanan dari Singapura menuju Indonesia.

Update: Persib Resmi Rekrut Jonathan Bauman.

Kehadiran penyerang baru ini akan menjadi kejutan dalam launching tim Persib di Graha Persib, Sabtu (17/3/2018), yang akan disiarkan langsung via Twitter.

Kabar kedatangan penyerang asing baru ini dikemukakan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono, 

"Informasi terakhir ada. Bahkan sedang dalam perjalanan dari Singapura menuju Bandung," ujar Kuswara S Taryono, dilansir Tribunb Jabar, Jumat (16/3/2018).

Diperkirakan, pemain asing ini akan tiba di Bandung malam ini atau besok. "Kemungkinan akan datang kalau enggak malam ini, besok," katanya.

Terkait asal negara pemain asing yang akan ke Persib, Kuswara menyebut akan menjadi sebuah kejutan. "Ini 'kan jadi kejutan. Ini yang lagi dimatangkan. Dia masih aktif bermain," ujarnya.

Dikemukakan Kuswara, informasi dari staf pelatih, pemain asing baru ini akan diturunkan pada laga uji coba melawan Arema FC di Stadion GBLA, Minggu (18/3/2018).

"Ini pemain yang intinya siap tempur. Bahkan pelatih menyampaikan akan dicoba lawan Arema," katanya.

Selama ini pelatih Mario Gomez berkali-kali menegaskan dirinya butuh striker asing baru selain tambahan tiga pemain lokal. Gomez bahkan sempat curhat melalui media sosial berisi kekecewaannya meminta striker malah diberi gelandang (midfielder).

Striker menjadi masalah utama Maung Bandung musim lalu. Gomez tampaknya tidak ingin Persib kembali mengalami krisis striker yang menjadi salah satu penyebab kegagalan Persib musim lalu.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Striker Asing Baru Persib Bandung Dipastikan Gabung, Jadi Kejutan Launching Tim Sabtu"

Post a Comment