Calon Striker Baru Persib: Jonathan Bauman, Jorge Diaz, Greg Nwokolo

Bandung Aktual   March 6, 2018   Follow @bandungaktual
Calon Striker Baru Persib Bandung: Jonathan Bauman, Jorge Diaz, Greg Nwokolo
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menegaskan dirinya butuh pemain baru, khususnya untuk posisi striker.

Nama-nama calon penyerang baru Maung Bandung yang beredar di antaranya Jonathan Bauman, Jorge Diaz, dan terbaru Greg Nwokolo.

Nama-nama yang muncul sebelumnya dipastikan gagal direkrut, yakni Boaz Salossa dan Michael Rumere.

Nama Jonathan Bauman muncul dari Mario Gomez sendiri. Bahkan, asistennya, Fernando Soler, menyatakan Bauma sudah siap bermain bersama Persib di Liga 1 2018.

Namun, hingga kini striker asal Argentina itu tidak kunjung datang ke Bandung. Kemungkinan Bauman gagal direkrut karena Persib harus lebih dulu mencoret salah satu pemain asing yang sudah ada --Michael Essien, Bojan Malisic, Ezechiel N'Duoassel. Satu pemain asing lain, Oh Inkyun, aman karea berasal dari Asia (Korea).

Selain Bauman, muncul nama Jorge Pereyra Diaz. Striker Johor Darul Ta'zim (JDT) yang pernah dilatih Gomez ini dikabarkan hengkang dari JDT. Rumor berkembang, Diaz akan direkrut Persib.

Mario Gomez sudah membantahnya. Pelatih asal Argentina ini mengaku tidak tertarik merekrut Jorge Diaz.

Sempat muncul nama Mamadou El Hadji. Namun Persib langsung membantah akan merekrut pemain naturalisasi yang batal direkrut Sriwijaya FC dan PSM Makassar tersebut.

Usai isu Bauman, Diaz, dan El Hadji reda, tiba-tiba muncul nama striker Madura United, Greg Nwokolo. 

Kedapatan meng-unfollow akun resmi Instagram milik Madura United, Greg yang sudah berkewarganegaraan Indonesia ini (naturalisasi) langsung dikaitkan dengan Persib.

Greg pilihan paling ideal bagi Maung Bandung. Selain tanpa harus melepas pemain asing, Greg merupakan tipe bomber haus gol yang piawai juga bermain di posisi sayap. Daya jelajah dan tusukannya ke kotak penalti sangat baik.

Namun, lagi-lagi pihak Persib membantahnya. Mario Gomez bahkan mengaku tidak tahu-menahu soal Greg Nwokolo.

"Siapa dia? Tidak, saya tidak tahu soal itu (Greg), saya tidak mengetahuinya soal itu, dan saya tidak memintanya," kata Mario Gomez dikutip Tribun Jabar Senin (5/3/2018).

Ketika disinggung apakah ia mengetahui sosok mantan pemain Persija dan Arema tersebut, ia mengatakan tidak mengetahuinya sama sekali. 

"Tidak ada yang memberitahu ke saya, minggu ini? Tidak akan ke Bandung," katanya.

Bursa transfer masih dibuka. Batas pendaftaran pemain klub Liga 1 2018 yang ditentukan PSSI dan PT Liga Indonesia 29 Maret 2018. Masih terbuka kemungkinan Greg dan pemain lain berlabuh ke Persib sebelum kompetisi bergulir.*

» Hatur Nuhun sudah baca Calon Striker Baru Persib: Jonathan Bauman, Jorge Diaz, Greg Nwokolo

Previous
« Prev Post

0 Response to "Calon Striker Baru Persib: Jonathan Bauman, Jorge Diaz, Greg Nwokolo"