March 10, 2018

Usai Launching Tim, Persib Gelar Laga Ujicoba Melawan Arema FC di Bandung

Bandung Aktual | March 10, 2018

Persib Jamu Arema FC di Bandung dalam Laga Uji Coba Usai Launching Tim
Usai Launching Tim, Persib Gelar Laga Ujicoba Melawan Arema FC di Bandung Minggu 18 Maret 2018 di GBLA.

Persib Bandung akan menjamu Arema FC di Bandung dalam pertandingan uji coba Minggu (18/3/2018) sehari setelah launching tim dan jersey baru Persib di Graha Persib Sabtu (17/3/2018).

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, sebelum kompetisi Liga 1 2018 dimulai 23 Maret, Persib berencana akan menggelar laga persahabatan dengan Arema FC.

"Tanggal 17 Maret kita launching tim, 18 Maret nya ada pertandingan persahabatan dengan Malang (Arema FC -red)," ujarnya kepada PRFM, Jumat (9/3/2018).

Umuh optimistis performa Persib di Liga 1 2018 akan lebih baik dibanding musim lalu. Dia juga menyerahkan semua keputusan mengenai perekrutan atau pelepasan pemain kepada pelatih Mario Gomez.

"Itu tanggungjawab pelatih, saya dukung keputusan pelatih apapun juga. Pelatih harus berani mengambil keputusan, siapa pemain asing yang akan direkrut dan siapa yang akan dibuang," ungkapnya.

Kabar laga uji coba Persib vs Arema FC juga dikonformasi akun Twitter resmi Singo Edan, @AremaOfficial.

"RESMI : Arema FC menyanggupi undangan Persib Bandung dalam laga ujicoba di Bandung pada 18 Maret 2018," tulisnya.


Sebelumnya, pelatih Persib Mario Gomez menginginkan Maung Bandung menggelar dua laga uji tanding, salah satunya melawan klub Liga 1. Persib sempat mengajak Persipura dan Bhayangkara FC untuk laga uji coba.

Pertandingan Persib vs Arema kemungkinan berlangsug di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang selama ini menjadi tempat latihan dan jadi kandang Persib.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon