April 12, 2018

Arema FC Lakukan Persiapan Khusus Menjelang Lawan Persib

Bandung Aktual | April 12, 2018

Arema FC Lakukan Persiapan Khusus Menjelang Lawan Persib
AREMA FC melakukan persiapan khusus menjelang pertandingan pekan keempat Liga 1 2018 melawan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu 15 April 2018.

Skuat Singo Edan melakukan pemusatan latihan (TC) guna mengakhiri hasil buruk di tiga laga sebelumnya. Di pekan ketiga, Arema ditaklukkan Borneo FC dengan skor 1-3 di Samarinda.

Menurut General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, pemusatan latihan ini dilakukan terkait hasil buruk di tiga laga awal Liga 1 2018.

"Ini program khusus agar tim bisa lebih baik lagi. Ini berkaca pada tiga laga awal yang kurang memuaskan," ujar Ruddy dilansir Surya Malang.

Ruddy menegaskan, pemusatan pelatihan juga digelar guna mempersiapkan tim melawan Persib Bandung Minggu 15 April 2018.

"Kami ingin mengembalikan kekompakan pemain. Karena kompak itu modal utama dalam bertanding. Supaya hasil negatif ini bisa segera di akhiri," jelasnya.

Arema FC ada di zona degradasi klasemen sementara Liga 1 2018. Ruddy menegaskan, Arema wajib menang atas Persib.

"Kemenangan jadi hal mutlak agar bisa bangkit dari keterpurukan," pungkasnya.

Di kubu Persib, pelatih Mario Gomez mengaku laga melawan Arema akan menjadi pertandingan sulit bagi skuatnya.

"Arema baru kalah dengan skor 2-1 dan di Minggu, nanti akan jadi laga yang sulit. Pertandingan nanti akan sulit bagi kami dan untuk mereka juga. Sebab mereka ingin menang dan kita juga sama ingin menang saat tandang," kata Gomez dilansir laman resmi klub.

Dalam laga nanti Gomez bisa menurunkan bek tengah Bojan Malisic yang mengalami cedera hidung saat laga kontra Mitra Kukar. Bojan akan mengenakan topeng pelindung hidung.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon