Arema FC vs Persib: Bobotoh Dipersilakan Datang ke Malang

Arema FC vs Persib: Bobotoh Dipersilakan Datang ke Malang
Arema FC vs Persib: Bobotoh Dipersilakan Datang ke Malang. Panpel Siapkan Tribun VIP.

Suporter Persib Bandung (Bobotoh) dipersilakan datang ke Malang guna mendukung Persib dalam menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Minggu, 15 April 2018.

Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Arema FC, Abdul Haris, pihaknya sudah menyiapkan tempat di tribun VIP Stadion Kanjuruhan.

"Kuota suporter Bandung sejauh ini belum ada karena belum ada konfirmasi. Tapi, jika hadir, kami sudah menyiapkan tempat di tribun VIP," kata Haris dikutip laman Surya Malang.

Haris mengatakan, sejauh ini belum ada konfirmasi untuk kedatangan Bobotoh. Panpel Arema FC menyiapkan kuota lima persen tiket untuk Bobotoh. Syaratnya, suporter tamu harus berkordinasi dengan tim Persib dan panpel lokal Arema.

"Harus terkordinasi dengan manajemen Persib dan panpel lokal Arema. Sesuai dengan manual liga, kita menyediakan kuota untuk tim tamu," jelas Haris.

Aremania dan Bobotoh sejauh ini tidak ada catatan permusuhan. Namun, salah satu kelompok pendukung Persib, Viking, dinilai tidak memiliki hubungan harmonis dengan Aremania.

Dukungan langsung Bobotoh sangat diharapkan skuat Maung Bandung. Pelatih Mario Gomez sadar betul, menghadapi Arema FC bakal menjadi laga sulit. 

Namun, Gomez bertekad meraih hasil maksimal dengan membuat catatan baru buat timnya. 

"Kita sudah melakukan persiapan dengan sangat baik. Mereka tim kuat, ingin menang. Tapi kami pun sama, ingin menang. Ini akan jadi pertandingan sulit bagi kami dan juga mereka," kata Gomez dalam juma pers sebelum pertandingan, Sabtu 14 April 2018, dikutip persib.co.id.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, Gomez mengajak pemainnya untuk tampil impresif. Pelatih asal Argentina ini berharap, timnya punya kesan manis untuk dibawa ke Bandung.

Sebab, selama ini, Maung Bandung tercatat sulit membawa tiga poin di hadapan ribuan Aremania. 

"Saya tahu fakta itu. Tapi ingat, setiap pertandingan dan tempat tentu akan berbeda. Jika mereka ingin menang, kita juga demikian. Cerita tersebut sudah berlalu. Yang terpenting bagi kami bermain impresif," ucapnya.

Duel Arema FC vs Persib Bandung akan disiarkan langsung Indosiar, Minggu (15/4/2018), mulai Pkl 15.30 WIB.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Arema FC vs Persib: Bobotoh Dipersilakan Datang ke Malang"

Post a Comment