April 11, 2018

Arema FC vs Persib: Bojan Malisic Kenakan Topeng

Bandung Aktual | April 11, 2018

Arema FC vs Persib: Bojan Malisic Kenakan Topeng
BEK tengah Persib Bandung, Bojan Malisic, bisa bermain dalam laga melawan Arema FC di Malang, Minggu (15/4/2018). 

Namun, Mali akan mengenakan topeng untuk melindungi hidungnya yang luka di laga sebelumnya. Malisic sudah kembali berlatih bersama pemain Maung Bandung lainnya, Rabu (11/4/2018).

Pelatih Persib Mario Gomez mengisyaratkan, pemain asal Serbia itu bisa tampil dalam laga kontra Arema FC di Malang, meskipun harus mengenakan pelindung khusus berupa topeng.

"Iya, dia punya peluang main di pertandingan hari Minggu. Hari ini dokter akan cari topeng untuk dia pakai. Dia bisa main di pertandingan nanti kalau mengenakan topeng itu," ujar Gomez dikutip laman resmi klub.

Topeng tersebut berfungsi untuk melindungi tulang hidung yang sebelumnya patah akibat dari benturan. Sedikit saja benturan dapat mengganggu tersambungnya kembali tulang atau bahkan mengganggu saluran pernafasan sang pemain.

Gomez tampak optimistis dengan proses pemulihan cedera Mali. Pelatih asal Argentina itu telah mengkondisikan Mali dalam program latihan bertahap agar siap diturunkan di laga kontra tuan rumah Arema FC pada lanjutan pekan keempat Go-Jek Liga 1 2018, Minggu 15 April mendatang.

"Kita‎ sudah mempersiapkan dia jika bisa main untuk pertandingan (nanti) sejak latihan hari ini, meskipun tidak banyak. Besok dia akan ikut latihan lebih banyak bersama yang lainnya," tutupnya. 

Di sesi latihan, Mali sudah terlihat lebih segar dan tak ada lagi pendarahan pada hidungnya. Ia mengikuti sesi latihan dengan baik, meski tak sepenuhnya menu latihan hari ini dilahap pemain berusia 33 tahun tersebut.

Latihan hari ini digelar dengan intensitas lebih tinggi ketimbang kemarin. Hanya Mali dan Kim Jeffrey Kurniawan yang tidak mengikuti latihan secara penuh sejak awal hingga akhir. Kim sendiri terus berusaha meningkatkan kondisi fisiknya dengan berlari mengitari lapangan.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon