Bobotoh Bentangkan Spanduk 'Soler Out' di Sesi Latihan Persib

Bobotoh Bentangkan Spanduk 'Soler Out'  di Sesi Latihan Persib
Bobotoh Persib Bandung membentangkan spanduk bertuliskan "Soler Out" saat Maung Bandung latihan di di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Rabu (4/4/2018).

Diduga spanduk tersebut muncul akibat hasil buruk Persib di dua laga awal Liga 1 2018. Dalam dua laga kontra PS Tira dan Sriwijaya FC tersebut, asisten pelatih Fernando Soler menjadi caretaker pelatih kepala karena Mario Gomez ada di Argentina.

Bobotoh yang memasang spanduk tersebut berjaket hitam. Dilansir Tribun Jabar, mereka membawa spanduk bertuliskan "Soler Out There Are Still A Lot Better".

Spanduk ini ditujukan sebagai kritik kepada asisten pelatih Persib Fernando Soler yang menjadi caretaker pelatih kepala Roberto Carlos Mario Gomez yang absen di dua laga awal.

Beberapa pemain serta staf pelatih pun melihat ke arah spanduk itu. Namun, spanduk itu tidak bertahan lama terpasang. Pihak keamanan stadion langsung bergerak mencopot spanduk berukuran sekitar 1,5 meter x 3 meter tersebut.

Belum diketahui identitas sekelompok orang yang memasang spanduk itu. Di dua laga awal Liga 1 2018, Persib hanya mampu mengantongi satu poin setelah ditahan imbang PS Tira dan dikalahkan Sriwijaya FC.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Bobotoh Bentangkan Spanduk 'Soler Out' di Sesi Latihan Persib"

Post a Comment