April 7, 2018

Mengaku Nyaman Duet dengan Ezechiel, Bauman Bertekad Cetak Gol ke Gawang Mitra Kukar

Bandung Aktual | April 07, 2018

Mengaku Nyaman Duet dengan Ezechiel, Bauman Bertekad Cetak Gol ke Gawang Mitra Kukar
Striker baru Persib Bandung, Jonathan Bauman, mengaku nyaman berduet dengan Ezechiel N'douassel di lini depan Maung Bandung.

Meski baru sekali main bersana, Bauman yakin Ezechiel bakal menjadi partner yang baik selama Liga 1 2018.

Debut duet Bauman-Eze terjadi saat Maung Bandung bertandang ke markas Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, Minggu 1 April 2018. Meski kalah 1-3 dari Laskar Wong Kito, Bauman berhasil menyumbangkan satu assist untuk gol yang dicetak Ezechiel.

"Ya, dia pemain yang sangat bagus. Saya mulai menemukan chemistry bermain bersamanya. Selain di lapangan, dia pun bisa jadi teman yang baik di luar lapangan," katanya dikutip persib.co.id.

"Saya memang belum lama di sini. Tapi, kita bisa menjaga kekompakan antar pemain melalui latihan setiap hari. Itu sangat bagus untuk proses adaptasi saya," lanjutnya.

Bauman mengaku tak sabar untuk bisa mencetak gol sekaligus membawa kemenangan perdana Persib musim ini. 

Penyerang asal Argentina ini berharap, hal itu bisa terjadi saat Maung Bandung menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 8 April 2018 malam.

"Tugas seorang striker adalah mencetak skor pada setiap pertandingan. Saya harus siap dengan tugas itu. Bermain di kandang dengan dukungan ribuan fans itu sangat memberikan saya energi yang besar," kata Bauman.

Pelatih Persib Mario Gomez kemungkinan menduetkan kembali Bauman dan Ezechiel di laga kontra Mitra Kukar.

Keduanya akan didukung gelandang serang Oh Inkyun, Supardi Nasir, dan kemungkinan Ghozali Siregar yang menggantikan Febri Hariyadi yang absen karena sakit.

Ghozali sendiri menyatakan siap tampil sejak menit pertama.

"Untuk pertandingan menghadapi Mitra Kukar, kita semua sudah siap. Mudah mudahan, kita bisa mendapat kemenangan, itu saja,"‎ ujar Ghozo, sapaan akrab Ghozali, pada sesi konferensi pers menjelang laga.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon