Gomez: Persib Fokus Kalahkan Borneo FC Dulu, Persija Kemudian

Gomez: Persib Fokus Kalahkan Borneo FC Dulu, Persija Kemudian
Mario Gomez: Persib Fokus Kalahkan Borneo FC Dulu, Persija Kemudian

Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez belum memikirkan laga menghadapi Persija Jakarta, Minggu (29/4/2018). Menurut Gomez, Persib fokus saat ini adalah melawan Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (21/4/2018). 

"Yang pertama adalah Borneo FC, kita tidak memikirkan pertandingan lainnya. Karena kita fokus untuk meraih 3 poin, itu yang terpenting. Setelah itu baru kita memikirkan pertandingan selanjutnya. Yang terpenting sekarang adalah lawan Borneo FC," tegas Gomez, Kamis (19/4/2018).

Pelatih asal Argentina ini mengaku, sudah mengetahui cara bermain skuat asuhan Dejan Antonic dengan mempelajari dalam tanyangan video. Menurutnya, kolektivitas permainan Pesut Etam wajib diwaspadai Bojan Malisic dkk.

Gomez menilai, dua penyerang Borneo FC, Marlon da Silva dan Lerby Eliandry, selalu mengancam gawang lawan. Gomez juga mewaspadai motivasi tim tamu yang baru saja kalah dari Persija Jakarta 2-0 di laga terakhirnya.

"Tidak, karena mereka bermain secara tim, saya tahu mereka punya penyerang yang berkualitas, penyerangan dari sisi kanan mereka berbahaya, mereka tim yang berbahaya ketika melakukan serangan. Kita harus berhati-hati melawan mereka," kata Gomez.

Persib Bandung harus kehilangan gelandang yaitu Dedi Kusnandar dalam laga kontra Borneo FC yang cedera, namun, kabar baiknya, Gomez sudah bisa memainkan Victor Igbonefo.

"Persiapan sangat baik, tapi kita kehilangan Dedi (Kusnandar) karena cedera di pertandingan lalu dan sekarang kita bisa memainkan Victor (Igbonefo) untuk menggantikan Sabil," kata Gomez.

Untuk kondisi pemain lainnya, Gomez memastikan jika semua pemain dalam keadaan siap tempur.  "Ya bagus, cuma Dedi saja yang tidak bisa main," katanya. (vikingpersib.co.id/bobotoh.id).*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Gomez: Persib Fokus Kalahkan Borneo FC Dulu, Persija Kemudian"

Post a Comment