April 23, 2018

Mario Gomez: Persib Harus Menang di Kandang Persija

Bandung Aktual | April 23, 2018

Mario Gomez: Persib Harus Menang di Kandang Persija
PERSIB Bandung membidik kemenangan saat dijamu Persija Jakarta pada laga pekan keenam Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Sabtu 28 April 2018. 

Pelatih Persib, Mario Gomez, menilai duel menghadapi tim Macan Kemayoran adalah pertandingan yang spesial. 

"Saya sudah pasti mempersiapkan tim ini untuk pertandingan nanti. Dan, setiap pertandingan akan saya siapkan mereka dengan cara yang berbeda. Karena yang penting untuk kita dan Bobotoh adalah kemenangan. Apalagi nanti merupakan pertandingan yang spesial untuk kami dan Bobotoh," ujarmya dikutip laman resmi klub.

Gomez menjelasan, duel di kandang Persija menjadi spesial karena kemenangan atas tuan rumah nanti akan sangat bagus untuk modal melakoni laga tandang berikutnya menghadapi Madura United (4 Mei 2018). 

Mario Gomez: Persib Harus Menang di Kandang Persija
Selain itu, kemenangan atas Persija juga akan membangkitkan mental dan kepercayaan diri para pemain Maung Bandung dalam mengarungi kompetisi 2018.

"Kita akan main away dua kali beruntun, dan itu akan sangat menguras energi juga pikiran mereka. Saya rasa, jika menang di Jakarta nanti akan sangat membantu semangat untuk pertandingan selanjutnya. Sekali lagi, persiapan kami sangat baik," paparnya.

Persib datang ke kandang Persija dengan modal kemenangan 3-1 atas Borneo FC di pekan kelima. Striker Ezechiel N'Douassel juga memiliki modal kepercayaan diri usai menjati top skorer sementara Liga 1 dengan koleksi 6 gol.

Di Liga 1, Ezechiel sejauh ini lebih tajam dari bomber Persija, Marko Simic, yang baru mengoleksi tiga gol.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon