Gomez Prediksi Arema FC Akan Bangkit Saat Melawan Persib

Gomez Prediksi Arema FC Akan Bangkit Saat Melawan Persib
Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez memprediksi Arema FC akan berusaha bangkit saat menjamu pasukannya di pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4/2018).

Gomez, mengaku dirinya menyaksikan pertandingan Arema saat menghadapi Borneo FC yang berakhir dengan kekalahan Arema 1-2.

"Arema baru kalah dengan skor 2-1 dan di Minggu, nanti akan jadi laga yang sulit. Pertandingan nanti akan sulit bagi kami dan untuk mereka juga. Sebab mereka ingin menang dan kita juga sama ingin menang saat tandang," kata Gomez dilansir laman resmi klub.

Persib harus segera melupakan kemenangan 2-0 atas Mitra Kukar dan fokus untuk melawan Arema yang menjadi laga tandang kedua di Liga 1 2018. Saat laga tandang pertama ke Palembang, Persib dikalahkan 1-3 oleh Sriwijaya FC.

Gomez menilai melawan Arema tidak akan mudah.  Arema diprediksi akan habis-habisan untuk mengalahkan Maung Bandung.

"Laga ini (melawan Arema( akan sulit bagi kami dan mereka. Karena mereka ingin menang, kita juga sama-sama ingin menang di pertandingan tandang," ucap Gomez.

Target kemenangan di Malang juga dikemukakan penyerang Persib Jonathan Bauman. Striker asal Argentina ini berharap dirinya dan kawan-kawan bisa menunjukkan permainan seperti saat berhadapan dengan Mitra Kukar.

"Mudah-mudahan bisa jalan bagus seperti hari ini," kata Bauman.

Pertemuan dengan Arema merupaka yang kedua musim ini. Sebelumnya, Maung Bandung dan Singo Edan bertemu dalam uji coba pramusim di Stadion GBLA. Ketika itu, Maung Bandung berhasil menjungkalkan Singo Edan dengan skor 2-1.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Gomez Prediksi Arema FC Akan Bangkit Saat Melawan Persib"

Post a Comment