Gomez Temukan Kelemahan, Persib Siap Bangkit Melawan Mitra Kukar

Gomez Temukan Kelemahan, Persib Siap Bangkit Melawan Mitra Kukar
PELATIH Persib Bandung Mario Gomez mengaku sudah tahu kelemahan Persib di dua laga pertama Liga 1 2018 dengan hasil seri dan kalah.

Gomez yang baru kembali dari Argentina menyatakan Maung Bandung siap bangkit dan meraih kemenangan saat melawan Mitra Kukar di laga pekan ketiga Liga 1 di Stadion GBLA, Minggu (8/4/2018).

Skuat Maung Bandung mendapat suntikan kepercayaan diri dengan tiba kembalinya Mario Gomez di Bandung.

"Saya sudah ada di sini, dan kami harus memulai kerja lebih keras lagi. Masih ada tiga atau empat hari untuk memperbaiki organisasi tim," ujar Gomez seperti dikutip situs resmi Persib.

Menanggapi kurang masksimalnya performa para punggawa Persib di dua laga awal, Gomez enggan menyalahkan pihak mana pun. Menurut pelatih asal Argentina itu, yang terpenting adalah memperbaiki diri dan tampil maksimal pada laga berikutnya.

"Setiap hari saya berbicara kepada pemain, mereka bisa bermain bagus dan buruk entah dalam hal crossing atau tembakan, itu normal karena mereka manusia bukan mesin. Kemarin mungkin mereka membuat kesalahan, tapi tidak di pertandingan nanti. Saya harap tidak ada lagi kesalahan,"‎ imbuhnya.

Gomez melihat faktor konsentrasi menjadi penyebab kurang bagusnya hasil yang diraihnya timnya dalam dua laga awal Liga 1 2018.

"Pertandingan kedua, dua gol dalam tiga menit itu sangat buruk. Ini semua karena konsentrasi pemain," katanya.

Di laga pertama, Persib pun gagal menang setelah kecolongan di menit ke-95 saat melawan PS TIRA. "Pertandingan pertama saya melihat dari tayangan video, kita kecolongan di menit 95," ujarnya.

Dua laga awal, Persib selalu kecolongan menit tertentu. Gomez menyebut ada yang harus diperbaiki. "Kita harus memperbaiki masalah konsentrasi pemain," katanya.

Gomez menegaskan, pasukannya akan bangkit dan menang di laga melawan Mitra Kukar.
"Pasti, kami akan lakukan itu (meraih kemenangan). Di setiap pertandingan, target kami mendapat tiga poin," kata Gomez. "Yang utama, kami harus lebih fokus dan konsentrasi penuh selama pertandingan."

"Untuk pertandingan berikutnya itu sangat penting bagi kami terlebih ini adalah pertandingan kandang. Kami ingin raih tiga poin."Kemarin mungkin mereka membuat kesalahan, tapi tidak di pertandingan nanti," tegasnya.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Gomez Temukan Kelemahan, Persib Siap Bangkit Melawan Mitra Kukar"

Post a Comment