April 7, 2018

Jelang Persib vs Mitra Kukar: Ezechiel Berkembang, Kehadiran Gomez Tambah Motivasi

Bandung Aktual | April 07, 2018

Jelang Persib vs Mitra Kukar: Ezechiel Berkembang, Kehadiran Gomez Tambah Motivasi
Persib Bandung bakal menghadapi Mitra Kukar pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 8 April 2018.

Striker Ezechiel N'douassel masih akan menjadi andalan lini depan bersama Jonathan Bauman.

Pelatih Mario Gomez mengaku senang dengan perkembangan positif Ezechiel N'douassel.
Pemain asal Chad itu sudah menyumbangkan dua gol dari dua laga yang sudah dijalaninya Liga 1 2018.

"Semua pemain tampil sangat baik dalam setiap pertandingan. Saya mulai melihat Eze terus menemukan kemampuan bermainnya. Itulah tugas seorang striker, mencetak gol dalam setiap pertandingan. Itu bagus," ujarnya dikutip laman resmi klub.

Gomez menyebutkan,  Eze akan mampu masuk dan bersaing dalam deretan pencetak gol terbanyak musim ini. Kehadiran penyerang anyar asal Argentina, Jonathan Bauman, dinilai Gomez bakal memberikan efek positif bagi timnya dalam urusan produktivitas gol.

"Musim lalu Eze hanya mencetak empat gol. Sekarang kita lihat progressnya. Mungkin 15 sampai 18 gol bisa ia hasilkan pada musim ini. Tapi, tentu ia tidak bisa bekerja sendiri dan harus disokong oleh pemain yang lain," pungkasnya.

Persib vs Mitra Kukar
Di sisi lain, kehadiran Gomez di laga kontra Mitra Kukar bakal memberikan tambahan motivasi bagi skuat Maung Bandung.

Kiper I Made Wirawan mengaku dirinya sangat bersemangat. Pada laga versus tim berjuluk Naga Mekes itu, Persib dipastikan akan didampingi langsung Mario Gomez yang absen di dua laga sebelumnya.

Made menilai, kehadiran Gomez bisa menambah gairah Maung Bandung yang menelan hasil kurang memuaskan di dua laga sebelumnya.

"Sangat berpengaruh besar terhadap psikologis kita sebagai pemain. Karena seorang pelatih kepala pasti tahu apa yang harus dilakukan dalam situasi dan kondisi tertentu. Itu akan mengembalikan mental dan rasa percaya diri kita semua," kata Made.

Made optimistis, Maung Bandung bisa meraih kemenangan. Namun, Made menyebut Naga Mekes bukanlah tim yang mudah dikalahkan. 

"Dengan pengalaman dia (Gomez), pasti akan memberikan efek positif terhadap tim di pertandingan selanjutnya. Tapi, yang terpenting kita harus fokus dan jangan lengah. Harus belajar dari dua pertandingan sebelumnya," katanya.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon