Kim Belum Bisa Main di Laga Persib vs Borneo FC

Bandung Aktual   April 18, 2018   Follow @bandungaktual
Kim Belum Bisa Main di Laga Persib vs Borneo FC
Gelandang Kim Jeffrey Kurniawan masih belum bisa bermain untuk Persib Bandung. Semula, Kim diperkirakan sudah bisa main di laga pekan kelima Liga 1, Persib vs Borneo FC, Sabtu (21/4/2018).

Namun, Kim harus lebih bersabar lagi menantikan debutnya. Gelandang keturunan Jerman ini kembali harus menjalani perawatan dan pemulihan karena masih mengeluh sakit pada bagian kakinya.

Dilansir persib.co.id, Kim mengaku masih merasakan nyeri pada tulang kakinya. Awalnya, ia mengira rasa sakit itu akan berkurang seiring waktu. Namun, kenyataannya tidak demikian. Dia kini harus kembali menjalani pemeriksaan magnetic resonance imaging (MRI) untuk melihat kondisi tulang kakinya.

"Mungkin karena terlalu semangat, ingin cepat sembuh dan bermain. Tapi, sekarang saya harus lebih bersabar, supaya lebih cepat sembuh," katanya.

Kim mengaku belum dapat memberi keterangan lebih banyak terkait kondisi cedernya, namun ia dipastikan harus beristirahat dua pekan ke depan.

"Saya baru bisa bicara (kondisi terbaru) setelah ada hasilnya. Masih menunggu hasil MRI. Setelah ada hasilnya saya baru tahu, kenapa bisa seperti ini," ungkap pemain bernomor punggung 23 tersebut.

Dokter tim, dr. Raffi Ghani, sempat menyatakan Kim telah sukses melewati semua proses penyembuhan dan kondisinya nyaris 100 persen.

Pada sesi latihan Rabu 18 April 2018, Kim tidak terlihat karena harus kembali istirahat dan memastikan cederanya tidak kembali kambuh.

Raffi Ghani menyatakan, keluhan sakit yang dialami Kim akibat adanya gerakan yang memancing rasa sakit pada bagian cederanya.

"Saya sempat menyatakan sembuh. Karena memang tidak ada lagi keluhan yang dirasakan Kim. Namun, Kim berlatih cukup keras, dan mungkin ada gerakan yang membuatnya kembali merasa kurang nyaman pada bagian yang cedera," kata Raffi.

Kim sangat dibutuhkan untuk memperkuat lini tengah Maung Bandung. Apalagi di laga Persib vs Borneo FC pelatih Mario Gomez menyatakan akan merotasi pemain untuk mengindari akumulasi kartu.*

» Hatur Nuhun sudah baca Kim Belum Bisa Main di Laga Persib vs Borneo FC

Previous
« Prev Post

0 Response to "Kim Belum Bisa Main di Laga Persib vs Borneo FC"