Komentar Mario Gomez Usai Persib Menang Telak atas Borneo FC

Komentar Mario Gomez Usai Persib Menang Telak atas Borneo FC
Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez menyatakan senang dan bangga dengan penampilan para pemainnya saat menundukkan Borneo FC 3-1 dalam laga pekan kelima Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Sabtu (21/4/2018).

Gomez mengaku bangga serta mengapresiasi semua kerja keras anak asuhnya selama 90 menit penuh.

"Saya pikir para pemain bermain sangat baik hari ini. Pertandingan yang sangat bagus. Namun Borneo juga adalah tim yang bagus. Lawan yang berat buat kita. Tapi kita bermain baik di babak pertama dan di babak kedua,” tuturnya dalam jumpa pers usai pertandingan dikutip persib.co.id

Selain bermain baik, Gomez juga melihat adanya perkembangan signifikan dalam timnya, khususnya lini depan yang semakin solid, sehingga mampu memenangkan pertandingan dengan skor meyakinkan.

“Ini penting bagi kita. Kita bisa mencetak tiga gol dan mungkin seharusnya lebih. Saya senang dan bangga dengan para pemain saya,” jelasnya.

Striker asal Chad, Ezechiel N’Douassel, berhasil menyumbang dua gol. Dua-duanya lewat sundulan kepala di menit 9 dan 68. Satu gol kemenangan Maung Bandung lainnya dicetak Jonathan Bauman di menit 77, juga lewat sundulan. Gol balasan skuat Pesut Etam dicetak oleh Titus Bonai di menit 76.

Dengan kemenangan ini Persib untuk sementara naik ke peringkat 5 klasemen Liga 1 dengan 8 poin dari lima pertandingan. Kemenangan atas Borneo FC juga menjadi modal penting untuk berlaga melawan Persija Jakarta di laga pekan keenam, di SUGBK, Sabtu 28 April 2018.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Komentar Mario Gomez Usai Persib Menang Telak atas Borneo FC"

Post a Comment