April 30, 2018

Dukung Langsung Persib, Bobotoh Gelar Tur Madura

Bandung Aktual | April 30, 2018

Dukung Langsung Persib, Bobotoh Gelar Tur Madura
Persib Bandung dipastikan mendapatkan dukungan langsung bobotoh saat berlaga di pekan ketujuh Liga 1 di kandang Madura United, Jumat 4 Mei 2018, mulai pukul 18.30 WIB.

Kelompok supoter Viking Persib Fans Club (VPFC) menggelar tur ke Madura untuk memberikan dukungan langsung skuat Maung Bandung dalam berlaga di  Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura.

Dilansir laman resmi Viking Persib, divisi tandang, Viking Supporter Tour Company, membuka pendaftaran tur Madura di beberapa fanshop Viking di wilayah Kota Bandung, di antaranya Fanshop Jalan Banda, Jalan Bengawan, dan fanshop di kompleks Stadion Persib.

"From the west to the east, Madura here we come!" tulis pengumuman resmi Viking Persib Club dalam akun instagram mereka.

Organisasi bobotoh lainnya, Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber) juga menyiapkan hal serupa. 

Untuk menyaksikan partai tandang Persib di Pamekasan bersama rombongan Bomber, bobotoh bisa mendaftarkan diri di Mobshop Bomber Pusat, Jalan Pungkur, Kota Bandung.

Dukung Langsung Persib, Bobotoh Gelar Tur Madura
Persib membidik kemenangan di laga ini. Gelandang Dedi Kusnandar yang sudah pulih dari cedera siap kembali membela Maung Bandung.

Pemain yang akrab disapa Dado ini pun menyatakan siap jika mendapat kembali kesempatan dari Gomez. Dia bertekad membawa Persib meraih tiga poin pertama di kandang lawan musim ini.

"Alhamdulillah sudah baik dan siap main 100 persen. Kami akan kerja keras meraih poin penuh di laga away," katanya dilansir situs resmi Persib.

Dado menyatakan sudah mengetahui kekuatan lawan yang akan dihadapi. Khususnya di lini tengah, nama-nama beken, Asep Berlian, OK John, Davronov, Raphael Maitimo, Slamet Nurcahyo dan Zah Rahan tak membuatnya gentar.

"Mereka punya banyak pemain berkualitas, tapi kami juga tak kalah sama mereka. Kami tetap optimis meraih poin penuh," tutup Dado.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon