Masih Sisa, Tiket Persib vs Mitra Kukar Dijual Langsung di Graha #PersibDay

Masih Sisa, Tiket Persib vs Mitra Kukar Dijual Langsung di Graha #PersibDay
Tiket pertandingan Persib Bandung vs Mitra Kukar, Minggu (8/4/2018), masih tersisa. Panpel pun menjualnya secara langsung (off line) di Graha Persib Jalan Sulanjana Kota Bandung hari ini hingga pkl 14.00 WIB.

"Penjualan langsung tiket #PERSIB vs Mitra Kukar di Graha PERSIB dibuka sampai jam 2 siang. Masih tersedia tiket untuk semua tribun. #PERSI85ALAWASNA #PERSIBday," demikian rilis resmi Persib di akun resmi Twitternya.

Panitia penyelenggara menyiapkan 34 ribu lembar tiket. Laga lanjutan Gojek Liga 1 2018 tersebut diprediksi menarik minat Bobotoh untuk hadir di stadion karena laga digelar pada hari libur.
Dalam laga  yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 8 April 2018, pukul 18.30 WIB ini, Maung Bandung berambisi meraih kemenangan pertamanya di Go-Jek Liga 1 2018.

Demi kemenangan perdana, pelatih Roberto Gomez sudah menjalani serangkaian persiapan. Evaluasi penampilan tim dengan berkaca di laga sebelumnya pun dilakukan untuk ‎memastikan timnya tak gagal meraih kemenangan lagi.

‎"Evaluasi tetap diadakan terhadap dua pertandingan kemarin. Kita kehilangan konsentrasi di sana," ujar asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, dilansir laman resmi klub.

Dalam dua pertandingan sebelumnya, PERS‎IB hanya bermain imbang dengan PS TIRA dan kalah dari Sriwijaya FC. Karena itu, Jose -- sapaan akrab Herrie Setyawan -- ingin para pemain bisa fokus agar bisa mendulang target tiga angka.

"Makanya, untuk di pertandingan ketiga nanti, kita akan konsentrasi penuh. Apalagi kita bermain di kandang dan lawan yang kita hadapi juga bukan lawan sembarangan. Mitra Kukar masih menjadi tim bagus walaupun mereka sama dengan kita, baru saja menderita kekalahan di pertandinga kedua. Tapi, kita ingin memanfaatkan laga kandang kedua ini," paparnya.

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Masih Sisa, Tiket Persib vs Mitra Kukar Dijual Langsung di Graha #PersibDay"

Post a Comment