Pelatih Mitra Kukar Sebut Persib Lawan Berat, Jose Optimistis Menang

Pelatih Mitra Kukar Sebut Persib Lawan Berat, Jose Optimistis Menang
Persib Bandung menjamu Mitra Kukar pada pekan ketiga Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 8 April 2018, mulai pukul 18.30 WIB.

Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan, berharap, Maung Bandung bisa meningkatkan performa pada pertandingan kontra Mitra Kukar

"Pertandingan besok memang sangat penting buat kami. Kita ingin, tim bisa mendapatkan progres‎ yang baik," ujar Herrie dalam jumpa pers menjelang pertandingan Sabtu 7 April 2018.

Pada pertandingan sebelumnya, Persib harus menelan kekalahan 1-3 dari Sriwijaya FC. Namun dari segi permainan, asisten pelatih yang akrab disapa Jose ini mengatakan, performa Persib Bandung sudah menunjukkan perkembangan.

Performa yang meningkat membuat Jose optimistis skuatnya bisa memenangi pertandingan sekaligus meraih kemenangan pertama di Liga 1 2018.

‎"Kita selalu mendapatkan progres di setiap pertandingan. Mulai dari pertandingan pertama dan kedua kemarin," ujarnya dikutip laman resmi klub.

Baca Juga: Prediksi Persib vs Mitra Kukar, Bangkit atau Kian Terpuruk

Di kubu tim tamu, pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin, mengatakan, pertemuan dengan Persib akan menjadi pertandingan yang berat bagi timnya.

Kendati demikian, ia optimistis mampu meladeni permainan Maung Bandung yang akan tampil di hadapan pendukungnya.

“Lawan Persib adalah pertandingan yang berat. Tapi kami bermain bagus di dua pertandingan sebelumnya,” ujarnya.

Mendapatkan hasil kurang memuaskan di dua laga terakhir, Berges mengatakan, skuatnya bertekad bangkit di laga ketiga melawan Persib.

"Di dalam sepakbola, situasi ini adalah normal. Kami menciptakan banyak peluang, tapi gagal mencetak gol. Walau gagal menang di dua pertandingan terakhir, kami bermain bagus. Ini saatnya kami bekerja lebih keras, tak ada kompromi,” jelasnya.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Pelatih Mitra Kukar Sebut Persib Lawan Berat, Jose Optimistis Menang"

Post a Comment