April 13, 2018

Persib Bandung Bawa 18 Pemain ke Malang, Termasuk Atep dan Eka

Bandung Aktual | April 13, 2018

Persib Bandung Bawa 18 Pemain ke Malang, Termasuk Atep dan Eka
PERSIB Bandung membawa 18 pemain ke Malang untuk menghadapi Arema FC di pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (15/4/2018).

Atep dan Eka Ramdani masuk dalam daftar 18 nama pemain yang dibawa. Demikian pula Bojan Malisic yang akan bermain dengan mengenakan topeng pelindung hidung yang mengalami cedera di laga sebelumnya.

Kemenangan 2-0 atas Mitra Kukar menjadi modal penting bagi Persib Bandung untuk menghadapi Arema.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, mengatakan saat ini kondisi timnya sedang dalam keadaan bagus untuk bertandang ke markas Arema.

"Kita sedang dalam kondisi yang bagus dan besok kami ada satu kali latihan di Siliwangi sebelum terbang di siang harinya (ke Malang(," ujar Gomez.

"Saya sudah bicara dengan Soler dan Herrie, dia yang punya daftarnya. Herrie yang mengurus pemain yang tidak dibawa," katanya.

Arema FC vs Persib Bandung
Victor Igbonefo masih absen. "Victor mungkin dia minggu depan baru bisa bermain melawan Borneo FC, dia akan lebih baik (kondisinya) pekan depan, tapi saya akan lebih dulu bicara dengan dia, kalau kondisinya bagus dia bisa bermain," kata Gomez.

Dalam laga nanti Persib kehilangan Supardi Nasir. Gomez menyatakan kecewa dengan keputusan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI yang menjatuhkan sanksi larangan empat kali bertanding dan hukuman denda Rp 50 juta kepada kapten tim Persib tersebut.

Gomez menegaskan, timnya asuhannya akan tetap solid saat melakoni laga tandang kontra Singo Edan. Ia sudah mempersiapkan beberapa pemain alternatif pengganti Supardi pada pertandingan nanti.

"Ya, memang kapten tidak akan bermain. Tapi, kami masih memiliki pemain-pemain pengganti yang kualitasnya merata. Saya rasa tidak berpengaruh untuk misi kita menang di sana (Malang). Kita sudah menyusun rencana," tegasnya.

Daftar Pemain Persib vs Arema FC

Berikut ini daftar 18 pemain yang diboyong ke Malang untuk melawan Arema FC sebagaimana dirilis situs resmi klub.
  • Penjaga Gawang : I Made Wirawan, M Natshir Fadhil Mahbuby
  • Pemain Belakang : Bojan Malisic, Indra Mustaffa, Henhen Herdiana, Tony Sucipto, M. Al Amin Syukur Fisabillah, Ardi Idrus
  • Gelandang : Hariono, Dedi Kusnandar, Atep, Eka Ramdani, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, Oh-Inkyun
  • Penyerang : Ezechie N'douassel, Jonathan Jesus Bauman, Airlangga.

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon