Persib Batal Rekrut Ahmad Rajendra dan Paul Yohannes

Persib Batal Rekrut  Ahmad Rajendra dan Paul Yohannes
Persib Bandung dipastikan mencoret dua pemain seleksi, Ahmad Rajendra dan Paul Yohannes Yukey. 

Kedua pemain asal klub Liga 2 itu sudah tidak tampak pada sesi latihan pagi yang digelar di Stadion Sport Arcamanik, Bandung, Jumat (6/4/2018).

Sebelumnya, kedua pemain itu sempat bergabung bersama sesi latihan Maung Bandung dalam beberapa hari terakhir. Ahmad Rajendra dan Paul Yohanes Yukei sendiri merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah.

"Memang ada dua pemain yang trial tapi tidak ada yang direkrut, karena ada pertimbangan lain setelah kami berdiskusi lebih lanjut bersama Gomez," ujar Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono dikutip bola.com.

Teddy juga menegaskan, Persib tidak akan menambah amunisinya diputaran pertama Liga 1 2018. Kemungkinan Maung Bandung menambah pemain pada putaran kedua.

"Kami masih ada kuota untuk menambah pemain pada putaran dua. Jadi kemungkinan jelang putaran dua baru ada tambahan pemain," ungkap Teddy.

Saat ini skuat Maung Bandung berkekuatan 29 pemain. Dua pemain di antaranya direkrut usai launching tim 17 Maret, yakni M Sabillah dan Ardi Idrus.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Persib Batal Rekrut Ahmad Rajendra dan Paul Yohannes"

Post a Comment