Persib vs Borneo FC: Debut Victor Igbonefo, Duet Eze-Bauman Berlanjut

Bandung Aktual   April 18, 2018   Follow @bandungaktual
Persib vs Borneo FC: Debut Victor Igbonefo, Duet Eze-Bauman Berlanjut
LAGA Persib Bandung vs Borneo FC di pekan kelima Liga 1 2018, Sabtu (21/4/2018), akan menjadi laga debut debut Victor Igbonefo bersama Persib pada kompetisi resmi.

Bek tengah naturalisasi berdarah Nigeria itu absen dalam empat laga sebelumnya. Dalam laga kontra Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) akhir pekan ini, Igbonefo akan diduetkan dengan Bojan Malisic di sektor bek tengah Maung Bandung.

Pelatih Persib Mario Gomez menilai, Igbonefo sudah layak kembali merumput pasca cedera.

"Ya hari ini dia main dan kami juga akan coba dia untuk bermain melawan Borneo,” jelas Mario Gomez usai memimpin latihan di Arcamanik, Selasa (17/4)/2018.

Dalam empat laga terakhir, posisi Igbonefo diisi Wildansyah dan M Sabil.

Di lini depan, Gomez kemungkinan mempertahkan duet Ezechiel N'Douasel-Jonathan Bauman sebagai srarter. Gomez menilai duet keduanya sudah berjalan baik.

Persib vs Borneo FC
Jonathan Bauman sendiri punya catatan yang cukup baik. Dalam tiga pertandingan Liga 1 2018, penyerang asal Argentina ini sudah memberikan dua assist dan satu gol bagi Persib.

Dua assist Bauman menjadi jalan atas terciptanya gol Ezechiel N'Douassel pada pertandingan kontra Mitra Kukar dan Arema FC. Koleksi gol pertamanya di kompetisi Liga 1 2018 lahir saat saat Maung Bandung menjamu Mitra Kukar di Stadion GBLA.

Bauman mengaku tak mempersoalkan siapa yang mencetak gol ataupun assist. Karena yang terpenting baginya adalah Persib menang.

"Tidak masalah. Bagi saya yang penting tim menang. Assist ataupun top skor siapa saja tidak masalah," katanya di laman resmi Persib.

Joni --sapaan akrabnya-- menyatakan, pencapaiannya sejauh ini tak lepas dari adaptasi bersama tim yang berjalan lancar. Dukungan rekan setim dan kehadiran bobotoh dalam setiap laga memberi dampak positif baginya.

Pemain bernomor punggung 99 itu juga mengaku sudah mengenal dan memahami karakter bermain rekan setimnya. 

"Saya senang semua berjalan baik. Semua sudah memahami karakter. Saya senang ada peningkatan," tutupnya.

Laga Persib vs Borneo FC akan menjadi reuni pelatih tim tamu, Dejan Antonic, dengan sebagian skuat Maung Bandung yang pernah dilatihnya musim 2016. Dejan mengaku sudah menyiapkan strategi untuk mencuri poin.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib vs Borneo FC: Debut Victor Igbonefo, Duet Eze-Bauman Berlanjut

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib vs Borneo FC: Debut Victor Igbonefo, Duet Eze-Bauman Berlanjut"