April 8, 2018

Persib Wajib Waspada, Mitra Kukar Siap Tampil Habis-Habisan #PersibDay

Bandung Aktual | April 08, 2018

Persib Wajib Waspada, Mitra Kukar Siap Tampil Habis-Habisan #PersibDay
Persib Bandung wajib waspada saat menjamu Mitra Kukar di pertandingan pekan ketiga Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Minggu (8/4/2018) malam.

Pasalnya, Naga Mekes menyatakan siap tampil habi-habisan (all out) guna meraih kemenangan.

Pelati Mitra Kukar, Rafael Berges, menyebutkan para pemainnya sudah siap menampilkan yang terbaik.

"Pemain sudah siap menampilkan permainan terbaiknya," ujar Berges dalam juma pers di Graha Persib seperti dinukil dari laman resmi Liga Indonesia.

Berges mengatakan, timnya datang ke Bandung dengan motivasi berlipat untuk bangkit dari keterpurukan. Dalam dua pertandingan sebelumnya, tim berjuluk Naga Mekes itu hanya mampu mengumpulkan satu poin --imbang 2-2 melawan Arema FC dan kalah 0-1 saat menjamu Borneo FC.

"Tim harus menunjukkan hasil terbaik, saya senang tim bermain bagus di momen ini. Poin sangat penting, tapi kami yakin bisa mencuri poin dan bisa membawa pulang ke Mitra Kukar," ucapnya.

Dalam laga melawan Persib, Mitra Kukar tidak diperkuat Rendy Siregar karena cedera saat bertemu Borneo FC. Ahmad Bustomi diragukan tampil karena bermasalah dengan lututnya.

"Bustomi ada problem di lutut, tapi tidak serius. Bustomi diharapkan bisa main, sementara pemain lainnya sudah siap menunjukkan penampilan terbaiknya," ujar Rafael.

Ia mewanti-wanti anak-anak asuhnya untuk bermain lepas meski harus bermain dihadapan ribuan pendukung Persib (Bobotoh). Bermain lepas dan fokus sepanjang laga menjadi kunci meraih kemenangan.

"Persib main di kandang. Tim yang sangat kuat dan serius, tim yang besar. Tetapi, kami bermain lepas, jangan takut. Saat ini, kondisi tim sedang bagus dan akan bermain superior saat saling berhadapan dengan Persib yang merupakan tim besar," tandas Rafael.

Persib juga menargetkan kebangkitan dan kemenangan di laga ini, usai imbang 1-1 kontra PS Tira di laga pertama dan dikalahkan Sriwijaya FC 1-3 di laga kedua.

Sayangnya, Persib tidak bisa menurunkan pemain terbaiknya dalam laga penting ini. Sejumlah pemain absen karena cedera dan sakit, yakni Victor Igbonefo, Wildansyah, Tony Sucipto, dan Febri Hariyadi.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon