Persija Belum Pastikan Jamu Persib 30 Juni 2018 di SUGBK Jakarta

Bandung Aktual   April 27, 2018   Follow @bandungaktual
Persija Belum Pastikan Jamu Persib 30 Juni 2018 di SUGBK Jakarta
Persija Jakarta belum memastikan menjamu Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta dalam laga tunda pekan keenam Liga 1 2018 yang akan digelar 30 Juni 2018.

Meski begitu, Persija menegaskan siap menjalankan arahan PT LIB untuk menggelar laga melawan Persib, Sabtu 30 Juni 2018.

Semula laga Persija vs Persib dijadwalkan 28 April, namun ditunda karena tidak ada izin polisi dengan alasan berdekatan dengan Hari Buruh 1 Mei.

Manajemen Persija mengatakan langsung mempersiapkan kembali laga penuh gengsi tersebut agar bisa terlaksana sesuai jadwal baru yang diputuskan.

"Karena sudah diputuskan kita harus tunduk dan segera menindaklanjuti keputusan tersebut," kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade, dilansir laman resmi Persija.

Hal senada juga dituturkan manajer tim Persija, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko. 

"Sekali lagi bolanya ada di PT LIB dan kami dari tim siap saja. Tentunya pihak lawan juga harus setuju. Kalau buat saya, mau kapan saja kami siap, mau tanggal 28 (April), 3 (Mei) atau 30 (Juni)," terang Ardhi.

Ardhi juga membantah penundaan ini lantaran pihak Persija yang menginginkan karena ada beberapa pemain andalan yang absen karena cedera dan memperkuat timnas Indonesia U-23.

Ia juga membantah suara Bobotoh yang menilai laga ditunda karena Persija takut kalah sebagaimana trending tagar #PersijaTakutKalah.

"Kami punya 30 pemain dan semuanya siap tanding," tuturnya.

Terkait venue atau stadion untuk menggelar laga ini, Ardhi masih belum bisa memastikan apakah bakal tetap digelar di SUGBK atau tidak.

"Akan tetapi kan itu tadi lihat situasi kondisinya seperti apa. Kalaupun tidak bisa di SUGBK, ya nanti kita serahkan saja ke panpel. Karena itu sudah tugas panpel kita tinggal mengikuti saja," jelasnya.

Penundaan duel Persija vs Persib sempat mengundang kecurigaan bahwa Persija memang tidak siap bertanding 28 April karena kelelahan dan kehilangan sejumlah pemain inti. Hal itulah yang menmunculkan tagar #PersijaTakutKalah.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persija Belum Pastikan Jamu Persib 30 Juni 2018 di SUGBK Jakarta

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persija Belum Pastikan Jamu Persib 30 Juni 2018 di SUGBK Jakarta"