Persija vs Persib Ditunda, Tagar #PersijaTakutKalah Trending

Persija vs Persib Ditunda, Tagar #PersijaTakutKalah Trending
PERTANDINGAN Persija Jakarta vs Persib Bandung di pekan keenam Liga 1 Sabtu (28/4/2018) ditunda.

Dengan dalih berdekatan dengan Hari Buruh 1 Mei 2018, Polda Metro Jaya merekomendasikan laga ditunda karena fokus ke pengamanan demo buruh yang biasa terjadi saat May Day.

Panpel Persija bahkan sudah mengajukan perubahan jadwal ke PT Liga sejak 20 April 2018.

Rupanya, penundaan dan perubahan jadwa laga Persija vs Persib yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta itu dimaknai lain, utamanya oleh suporter Persib (Bobotoh).

Penundaan tersebut dinilai sebagai akal-akalan Persija yang takut kalah karena tidak bisa menurunkan kekuatan penuh dalam laga tersebut. Tagar #PersijaTakutKalah pun trending.

Selain kelelahan karena baru bermain di Piala AFC Selasa (24/4/2018) di Singapura, jika laga dimainkan 28 April, Persija dipastikan kehilangan Rezaldi Hehanusa dan Anditany yang memperkuat Timnas U-23.

Macan Kemayoran juga terancam kehilangan bek andalannya, Jaimerson da Silva Xavier. Bek asal Brasil tersebur cedera saat Persija melawan Tampines Rovers di Piala AFC.

Dengan demikian, Persija akan kehilangan tiga pemain intinya jika laga melawan Persib dilaksanakan sesuai dengan jadwal (28/4/2018).

Itulah sebabnya, Persija sangat diuntungkan dengan penundaan pertandingan karena nanti bisa menurunkan kekuatan penuh.

Tagar #PersijaTakutKalah umumnya berisi suara Bobotoh yang menilai Macan Kemayoran takut kalah dan terbukti jadi "anak emas" PSSI.

Muncul pula foto gol Persib ke gawang Persija di Liga 1 2017 yang tidak disahkan wasit sebagai bukti pemihakan kepada Persija Jakarta.

 Gol Persib ke gawang Persija di Liga 1 2017 yang Diabaikan Wasit.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Persija vs Persib Ditunda, Tagar #PersijaTakutKalah Trending"

Post a Comment