April 23, 2018

Persija vs Persib: Empat Pemain Andalan Dipastikan Absen

Bandung Aktual | April 23, 2018

Persija vs Persib: Tiga Pemain Dipastikan Absen
EMPAT pemain andalan dipastikan absen dalam pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung pada pekan keenam Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (28/4/2018).

Keempat pemain yang dipastikan absen itu dua dari tuan rumah Persija dan dua dari Persib Bandung yang bertindak sebagai tim tamu.

Dai kubu Persib, dua pemain yang dipastikan absen adalah kapten tim Supardi Nasir dan Febri Hariyadi. Supardi dipastikan absen akibat sanksi larangan bermain dari Komdis PSSI.

Supardi baru bisa kembali memperkuat Persib pada laga pekan kedelapan saat Persib menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Selain Srpardi, Febri Hariyadi absen karena memperkuat Timnas. Kim Kurniawan juga kemungkinan masih belum bisa main karena cederanya belum sepenuhnya pulih.

Kubu Macan Kemayoran juga dipastikan tanpa dua pemain karena dipanggil dari Timnas, yakni bek kiri Rezaldi Hehanusa dan kiper utama Andritany Ardhiyasa.

Namun, meski tak diperkuat dua pemain tersebut, pelatih Persija mengaku kekuatan skuatnya tidak mengalami masalah.

Persija dan Persib tengan dalam kondisi sama-sama onfire usai menang di laga sebelumnya.

Baca Juga: Bobotoh Dilarang ke Jakarta Saat Laga Persija vs Persib

Persija vs Persib
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, memberikan tambahan motivasi bagi skuat Maung Bandung menjelang laga ini.

Umuh menjanjikan bonus jika Persib menang atas Persija. Umuh pun optimistis tim asuhan Mario Gomez bisa meraih poin di kandang Persija.

"Ya, melawan Persija nanti tidak menutup kemungkinan (bisa menang), nanti saya janjikan bonus kalau anak-anak menang," ucap Umuh dikutop bola.com, Minggu (22/4/2018).

Menurut Umuh, pelatih Mario Gomez semakin tahu dan bisa memasang pemain yang pas untuk dijadikan starting eleven di setiap pertandingan, termasuk membaca kekuatan lawan yang akan dihadapi..

"Makin lama Gomez semakin tahu dan bisa membaca siapa yang harus tampil. Posisi mana yang kurang dan posisi mana yang harus terus diperbaiki. Mudah-mudahan bagus terus. Tidak menutup kemungkinan Persib jadi juara," tegas Umuh.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon