Perubahan Jadwal Pesija vs Persib Baru Klaim Sepihak Kubu Jakarta

Perubahan Jadwal Pesija vs Persib Baru Klaim Sepihak
PERUBAHAN jadwal Persija vs Persib dari 28 April menjadi 3 Mei 2018 baru klaim sepihak dari kubu Persija.

Demikian dikemukakan Media Relation Manager PT Liga Indonesia Baru (LIB), Hanif Marjuni.

Menurut Hanif, PT Liga belum bisa memberikan kejelasan status laga tersebut dikarenakan ada beberapa pihak yang diajak berkoordinasi.

"Belum ditentukan karena melibatkan banyak pihak dan juga banyak mempertimbangan untuk menentukan status laga itu," kata Hanif dikutip BolaSport.com.

Soal perubahan jadwal menjadi 3 Mei, Hanif menegaskan itu baru klaim sepihak. "Itu kan baru dari pihak Persija tetapi belum ada konfirmasi dengan pihak lainnya," kata Hanif.

Dalam waktu dekat, PT LIB juga akan langsung memberikan keputusan terkait kapan laga Persija melawan Persib diputuskan.

Oleh karena itu, Hanif meminta publik untuk bersabar. "Ini efeknya beragam, bukan hanya Persib saja tetapi juga konsekuensi dari klub lain (Madura United) soal imbas pemunduran jadwal tersebut," ucap Hanif.

Sebab, pada Jumat (4/5/2018), Persib dijadwalkan menantang Madura United dalam laga ketujuh Liga 1 2018 di Stadion Bangkalan, Madura.

Untuk itu, PT LIB tak hanya berkomunikasi dengan Persija, Persib, dan Polda Metro Jaya, tetapi juga dengan Madura United.

Kehadiran Madura United juga dikarenakan apakah mereka menerima apabila laga melawan Persib juga diundur.
Jadwal Persija vs Persib ditunda keran tidak ada izin kepolisian. Polda Metro Jaya merekomendasikan laga ditunda dengan alasan berdekatan dengan Hari Buruh 1 Mei (May Day). Para buruh dipastikan menggelar aksi demo besar-besar seperti tahun-tahun sebelumnya.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Perubahan Jadwal Pesija vs Persib Baru Klaim Sepihak Kubu Jakarta"

Post a Comment