April 21, 2018

Susunan Pemain Persib vs Borneo FC, Igbonefo Starter #PersibDay

Bandung Aktual | April 21, 2018

Susunan Pemain Persib vs Borneo FC, Igbonefo Starter #PersibDay
Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC #PersibDay

PERSIB Bandung menurunkan Victor Igbonefo sebagai starter pada pertandingan melawan Borneo FC di pekan kelima Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Sabtu (21/4/2018) Pkl 18.30 WIB.

Absen di empat laga sebelumnya karena cedera, bek naturalisasi ini akhirnya menjalani debut dalam laga resmi Liga 1 bersama Maung Bandung.

Igbonego menempati posisi bek tengah bersama Bojan Malisic. Keduanya bahu-membahu menjaga lini pertahanan Maung Bandung bersama Henhen Herdiana dan Ardi Idrus.

Dalam laga malam ini, pelatih Mario Gomez melakukan perubahan dalam starting line-up, khususnya di sektor pertahanan dan tengah. 

Tidak tampak dua nama yang sebelumnya tampil sebagai starter saat Maung Bandung bertandang ke kandang Arema FC, yakni Dedi Kusnandar dan M. Al Amin Syukur Fisabillah (Sabil). 

Gawang Persib kembali dipercayakan kepada M. Natshir Fadhil Mahbuby. 

Di lini tengah, bek bertahan Hariono bakal turun sejak menit awal bersama gelandang serang asal Korea Selatan, Oh In-kyun.

Di sektor sayap, Febri Hariyadi kembali menjadi pilihan utama Gomez. Febri akan menjadi motor serangan di sayap kanan, sedangkan di sektor kiri diisi oleh Ghozali Siregar.

Untuk lini depan, striker asal Argentina Jonathan Bauman kembali berduet bersama Ezechiel N'douassel untuk mengobrak-abrik pertahanan Pesut Etam.

Gomez untuk pertama kalinya memasukkan nama gelandang Gian Zola dalam daftar susunan pemain. Bek muda M Sabil untuk pertamakalinya tidak masuk dalam daftar skuat yang disiapkan.

Kubu Borneo FC menurunkan duet Titus Bonai dan Lerby Eliandry di lini depan dengan dukungan Ambrizal Umanailo, Dirga Lasut, Srdjan Lopicic, dan Julien Faubert dari lini tengah.

Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC

Persib Bandung: M. Natshir Fadhil Mahbuby (PG), Bojan Malisic (C), Victor Igbonefo, Henhen Herdiana, Ardi Idrus, Hariono, Oh In-Kyun, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, Jonathan Jesus Bauman, Ezechiel N'douassel.

Cadangan : I Made Wirawan, Indra Mustaffa, Tony Sucipto, Gian Zola, Eka Ramdani, Atep, Airlangga.

Borneo FC: Muhamad Ridho; Azamat Baymatov, Diego Michiels, Mohamadou Alhadji, Abdul Rahman, Ambrizal Umanailo, Dirga Lasut, Srdjan Lopicic, Titus Bonai, Julien Faubert, Lerby Eliandry.

Cadangan: Nadeo, Firdaus, Ahmad, Sultan, Febri, Marlon, Edy.*


Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon