Tagar #PersibDay Tetap Trending, Meski Persija vs Persib Ditunda

Bandung Aktual   April 28, 2018   Follow @bandungaktual
Tagar #PersibDay Tetap Trending, Meski Persija vs Persib Ditunda
Tagar #PersibDay tetap trending di Twitter, meski laga Persija Jakarta vs Persib Bandung yang seharusnya digelar Sabtu 28 April 2018 ditunda menjadi Sabtu 30 Juni 2018.

Bobotoh yang sudah lama menunggu Maung Banung bertarung untuk menerkam Macan Kemayoran kecewa dengan penundaan laga dan menilai Persija sengaja menunda pertandingan karena takut kalah.

Bagi Bobotoh, khususnya warga Kota Bandung dan Jawa Barat, menyaksikan Persib bermain secara langsung di stadion ataupun Bonjovi merupakan hiburan paling mengasyikkan.

Dimulai cuitan admin @persib dengan tagar #PERSIBDay #PersibSihEnjoy, hashtag atau tanda pagar (tagar) #PersibDay diramaikan Bobotoh dan trending.

"Selamat pagi. Selamat berakhir pekan. Tetap enjoy meski #PERSIBday ditunda. Cause everyday is PERSIBDAY!!!"

"Matchday Poster. 30 Juni 2018 ya jadinya #PERSIBday #PERSIBsihEnjoy" Demikian cuitan admin akun resmi Persib disertai foto gelandang senior Hariono dengan latar belakang Persija vs Persib DITUNDA.

Tagar Terpopuler

Tagar #PersibDay Tetap Trending, Meski Persija vs Persib Ditunda
#PersibDay merupakan tagar terpopuler sepanjang tahun lalu, bahkan dalam 10 tahun terakhir.

Hasil poling yang dilakukan Twitter resmi untuk wilayah Indonesia menyematkan tagar Persib Day menjadi yang terpopuler di tahun 2017.

"Tagar mana di bawah ini akan menjadi #1 di daftar tagar yang paling #RameDiTwitter tahun ini?," tulis akun Twitter Indonesia, Selasa (5/12/17).

Tagar Persib Day keluar sebagai juara setelah memperoleh 41 persen pemilih dari total 19.350 voters.

Akun resmi Twitter Indonesia juga pernah merilis 10 tagar paling populer dalam kurun waktu 10 tahun terakhir. Hasilnya, #Persibday masuk dalam tagar yang paling populer di Indonesia.

Tagar Persib day berada di posisi keenam, mengalahkan #MUFC, #melawanasap, #demimetalica, dan #Jumaatberkah.

Persib menjadi satu-satunya klub Indonesia yang mampu berada di posisi 10 besar. Tidak heran, sebab setiap kali Maung Bandung bermain tagar Persib day selalu menjadi trending topic di Twitter.

Bahkan, beberapa kali terpantau, tagar itu berada di posisi worldwide, artinya Persib Day menjadi populer di seluruh dunia.

Di akun Official Persib saat ini, terdapat sekitar 3,4 juta pengikut, mengalahkan Persija dengan 2,7 juta pengikut dan Arema yang memiliki 1,27 juta pengikut.*


» Hatur Nuhun sudah baca Tagar #PersibDay Tetap Trending, Meski Persija vs Persib Ditunda

Previous
« Prev Post

0 Response to "Tagar #PersibDay Tetap Trending, Meski Persija vs Persib Ditunda"