Bali United vs Persib: Ardi Idrus dan Bauman Bugar, Gomez Siapkan Pengganti Inkyun

Bali United vs Persib: Ardi Idrus dan Bauman Bugar, Gomez Siapkan Pengganti Inkyun
Bali United vs Persib: Ardi Idrus dan Bauman Bugar, Gomez Siapkan Pengganti Inkyun.

Dua pemain pilar  Persib Bandung di lini belakang dan lini depan, Ardi Idrus dan Jonathan Bauman, dipastikan bisa kembali masuk line up menghadapi Bali United di laga pekan ke-11 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/5/2018).

Sebelumnya, Ardi Idrus dan Jonathan Bauman sempat dicemaskan absen lantaran mengalami benturan dengan pemain melawan PSM Makassar dalam laga di Stadion GBLA, Rabu (23/5/2018).

Ardi Idrus sempat dua kali ditandu keluar lapangan dalam laga itu karena berbenturan dengan lawan dan mengalami kram. Ia bahkan akhirnya digantikan Tony Sucipto di masa tambahan waktu.

"Ardi Idrus cuma sakit saat bertanding (lawan PSM Makassar), ada luka sedikit tapi enggak jadi masalah," kata dokter tim Persib Bandung, Rafi Gani, dikutip dari Bolasport.

Jonathan Bauman juga sempat terkena sikutan bek Juku Eja saat berduel dengan Abdul Rahmad.

Penyerang mencetak satu gol ke gawang PSM Makassar itu juga ditarik keluar lapangan di menit 83, digantikan Eka Ramdani.

Sang pemain dinyatakan dalam keadaan bugar menjelang kontra Bali United. "Iya memang kena sedikit tapi enggak ada masalah," ujar Rafi Gani.

Dengan demikian, sejauh ini Persib hanya kehilangan Oh Inkyun yang terkena akumulasi kartu. Pelatih Mario Gomez menyebutkan dua nama yang disiapkan untuk mengisi posisi Inkyun, yakni Eka Ramdani dan Hariono.

"Pertandingan nanti kita akan kehilangan pemain penting. Tapi, kami masih memiliki pemain-pemain pengganti yang kualitasnya juga sangat baik. Saya rasa itu tidak mempengaruhi target kita nanti," kata Gomes dikutip persib.co.id.

"Di tengah, kita masih punya Eka (Ramdani) dan Hariono. Mereka juga sudah menjalani persiapan dengan baik," katanya.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Bali United vs Persib: Ardi Idrus dan Bauman Bugar, Gomez Siapkan Pengganti Inkyun"

Post a Comment