Bali United vs Persib: Maung Bandung Diunggulkan Menang

Bali United vs Persib: Maung Bandung Diunggulkan Menang
Persib Bandung diunggulkan menang saat dijamu Bali United, Minggu (27/5/2018) pukul 20.30 WIB, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Menurut pengamat sepakbola, Supriyono, Persib lebih diunggulkan mengingat peforma Persib dalam beberapa laga terakhir terus menunjukan progres yang baik.

"Bali tidak diperkuat salah satu pilarnya Irfan Bachdim. Penampilan mereka di AFC Cup juga jauh dari harapan. Padahal mereka diperkuat pemain naturalisasi, tapi karakter bermainnya tidak terlihat, baik di home maupun away," ujar Supriyono saat on air di Radio PRFM Bandung, Sabtu (26/5/2018).

Dikatakan, mental pemain muda Maung Bandung, seperti Gozali Siregar dan Ardi Idrus, sudah terbentuk. Keduanya mendapatkan menit bermain dan menjadi ikon baru bagi Maung Bandung.

"Bauman juga bisa adaptasi lebih cepat, kolaborasi dengan Eze selalu menghasilkan gol dan assist," sambung Supriyono.

Menurutnya, Maung Bandung harus membuktikan diri sebagai tim yang tidak hanya jago kandang. Bahkan para pemain juga harus tetap profesional meski saat ini kondisi internal Persib sedikit bermasalah.

Dalam laga ini Persib kehilangan In-Kyun Oh karena akumulasi kartu. Namun, kubu Bali juga tidak bisa meminkan skuat terbaiknya karena tanpa Van der Velden serta Irfan Bachdim. 

Pelatih Mario Gomez tak anggap hilangnya penyerang cepat Bali United sebagai keuntungan. Pasalnya, ia tahu pemain pengganti bisa menjalankam tigas dengan sama baiknya. 

“Ya saya tahu beberapa pemain Bali tidak bisa bermain tapi mereka masih punya pemain bagus lainnya,” kata Gomez dalam jumpa pers menjelang pertandingan dikutip persib.co.id.

Gomez anggap Serdadu Tridatu akan menyulitkan timnya dalam misi memenangkan laga tandang untuk pertama kali musim ini. 

"Mereka tetaplah tim yang kuat akan menyulitkan kami. Kami tahu Bali punya masalah dengan beberapa pemain tapi saya pikir mereka punya pemain bagus lainnya,” jelasnya.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Bali United vs Persib: Maung Bandung Diunggulkan Menang"

Post a Comment