Bali United vs Persib: Ribuan Bobotoh Siap Birukan Gianyar

Bali United vs Persib: Ribuan Bobotoh Siap Birukan Gianyar
PEMAIN Persib Bandung dipastikan mendapat dukungan langsung bobotoh saat dijamu Bali United pada pekan kesebelas Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu 27 Mei 2018.

Sekitar 2.000 bobotoh siap membirukan stadion dalam laga yang akan berlangsung mulai pkl 20.30 WIB itu.

Ketua Viking Bali, Jujun Junaedi, mengatakan, smpai Jumat (25/5), sudah lebih dari 1.500 bobotoh telah memesan tiket pertandingan Bali United vs Persib Bandung.

“Kita masih berusaha minta penambahan kuota jadi 2.000 ke Panpel Bali United. Karena permintaan tiket dari bobotoh sangat luar biasa, bisa mencapai 5.000 orang. Sampai hari ini sudah 1.500 lebih,” ungkap Jujun dikutip persib.co.id.

Bali United vs Persib: Ribuan Bobotoh Siap Birukan Gianyar
Dikatakan Jujun, Viking Bali akan berangkat dari satu titik kumpul yakni di area parkir timur Bajra Sandhi Renon, Denpasar.

Nantinya, kelompok bobotoh Pulau Dewata akan menggelar konvoi tertib menuju stadion dengan pengawalan pihak kepolisian.

“Baik yang menggunakan bus atau kendaraan pribadi kami imbau untuk berkumpul di sana. Jangan sampai ada yang tertinggal,” tandasnya.

Selain Viking Bali, tak sedikit pula bobotoh di luar Pulau Dewata yang akan melakukan awayday ke Bali untuk mendukung langsung Maung Bandung.

Panitia Pelaksana Bali United menyediakan 2.000 tiket untuk bobotoh. Menurut divisi ticketing Viking Bali, Didi Rusnadi, pemesanan tiket telah dibuka sejak 21 Mei 2018.

"Bobotoh ditempatkan di tribune sayap utara," kata Didi.

Tiket untuk bobotoh dibanderol sebesar 80 ribu rupiah. Namun, tak menutup kemungkinan bobotoh bisa menyaksikan pertandingan di tribune VIP.

Nah, banderol di tribune VIP dipatok harga sebesr 210 ribu rupiah yang disediakan oleh Viking Bali.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Bali United vs Persib: Ribuan Bobotoh Siap Birukan Gianyar"

Post a Comment