May 25, 2018

Bidik Kemenangan, Persib Waspadai Kebangkitan Bali United

Bandung Aktual | May 25, 2018

Bidik Kemenangan, Persib Waspadai Kebangkitan Bali United
Persib Bandung menargetkan kemenangan atas Bali United pada laga pekan ke-11 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu 27 Mei 2018.

Meski demikian, Maung Bandung juga mewaspadai kebangkitan Bali United yang kalah di kandang Borneo FC di laga sebelumnya.

Pelatih Persib Mario Gómez menyatakan tidak mau terlena dengan situasi Bali United yang tengah dilanda tren buruk.

Untuk menghadapi skuat Serdadu Tridatu, Gómez menyiapkan 18 pemain, minus Oh Inkyun yang terkena akumulasi kartu.

"Mereka (Bali United) tentu tidak mau kalah lagi, apalagi sekarang bermain di kandang. Intinya, kami harus fokus," katanya dikutip situs resmi Persib.

"Bermain di kandang atau tandang sama saja bagi kami. Yang menentukan adalah mental dan semangat pemain di dalam lapangan," katanya.

Laga kontra Bali United merupakan pertandingan tandang keempat bagi Maung Bandung di Liga 1 musim ini.

Di tiga pertandingan sebelumnya Persib belum mampu meraih kemenangan. Dua pertandingan berakhir dengan kekalahan yaitu 1-3 dari Sriwijaya FC dan Madura United 1-2. Hasil terbaik adalah imbang 2-2 di kandang Arema FC.

Striker Persib, Ezechiel N’Douassel, dipastikan memiliki motivasi lebih dalam laga ini. Pasalnya, penyerang asal Chad ini berpeluang memperkuat posisi top skor Liga 1 2018 jika ia kembali mencetak gol ke gawang Bali United.

Eze menyumbang dua gol saat Maung Bandung menghajar PSM Makassar 3-0 di Gelora Bandung Lautan Api, Rabu 23 Mei 2018. Gol tersebut membawanya ke posisi top skor sementara bersama striker Mitra Kukar, Fernando Rodrigues Ortega dengan koleksi 9 gol.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon