Mario Gomez Ancam Mogok Bicara kepada Media

Bandung Aktual   May 16, 2018   Follow @bandungaktual
Mario Gomez Ancam Mogok Bicara kepada Media
Mario Gomez Ancam Mogok Bicara kepada Media. Soler sebut dirinya dan Gomez Bisa Tinggalkan Indonesia Kapan Saja.

Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengancam akan berhenti berbicara kepada media jika kalangan wartawan tidak mengekspos kasus pelanggaran pemain Persipura yang menyikut hidung Bojan Malisic.

Gomez mengaku geram ketika tidak ada media yang mengangkat berita Bojan Malisic disikut oleh Abdoulaye Maga dalam laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Sabtu (12/5/2018).

"Jika kalian tidak membicarakan soal ini di media kalian, saya tidak akan berbicara lagi sama kalian," kata Gomez dikutip laman Republika.

Penerjemah Persib Fernando Soler kemudian menjelaskan kegeraman Mario. Ia menilai, pelanggaran tanpa sanksi tersebut tidak adil. Sebab, sebelumnya Persib harus menerima beberapa sanksi seperti pelarangan bermain untuk Supardi.

"Lawan kami kemarin, Persipura, tidak ada sanksi, bukan kami tak mau atau kami tidak mau sepak bola Indonesia seperti ini. Sampai kapan?" kata Soler.

Soler menegaskan, dirinya dan Gomez bisa meninggalkan Indonesia kapan saja jika mau. Namun, jajaran pelatih ingin menjaga pemain dari semua hal buruk, termasuk risiko Bojan kembali cedera. 

"Tapi ini keluarga kami, pemain dijaga, ini bisa kena kemarin, Bojan ada kena itu (hidung). Hari Sabtu ia tidak bisa main gimana?" ujar Soler.

Soler berharap, awak media bisa memberitakan secara lugas apa yang terjadi sebenarnya. Ini agar ke depannya pertandingan keras bisa dihentikan dan keadilan dapat diterapkan.

Pada laga pekan kedelapan Liga 1 2018 di GBLA, Gomez menyebutkan Bojan mendapat sikutan dari salah satu pemain Persipura.

Namun, Mario Gomez menyebut bahwa insiden ini tak dihiraukan oleh wasit yang memimpin jalannya pertandingan.

Usai memimpin sesi latihan, Selasa (14/5/2018),  Gomez langsung menghampiri awak media sambil menunjukan potongan video laga tersebut.

"Minta bantu, itu harus dikasih tahu kepada semua orang, mulai dari wasit, dari federasi, PT LIB, PSSI dan semua lawan," ujar Soler.*


» Hatur Nuhun sudah baca Mario Gomez Ancam Mogok Bicara kepada Media

Previous
« Prev Post

0 Response to "Mario Gomez Ancam Mogok Bicara kepada Media"