Gomez: Kerja Sama Tim dan Bobotoh Kunci Kemenangan Persib

Gomez: Kerja Sama Tim dan Bobotoh Kunci Kemenangan Persib
Manjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 31 Mei 2018, Persib Bandung dipastikan bermain tanpa sejumlah pemain kunci. Febri Hariyadi, Victor Igbonefo, Supardi Nasir, dan Ezechiel N'douassel bakal absen dalam line-up pemain .

Meski begitu, pelatih Mario Gomez percaya jika absennya beberapa pemain pilar tidak akan mengurangi kekuatan Maung Bandung. 

Menurut pelatih asal Argentina itu, kunci kemenangan pada laga malam nanti adalah kebersamaan seluruh tim dan dukungan bobotoh.

"Ini bukan tentang sebelas pemain di lapangan. Tapi, ini adalah kerja dari awak tim dan dukungan Bobotoh. Dengan rasa kebersamaan yang tinggi, saya yakin semua akan menghasilkan sesuatu yang positif," kata pelatih asal Argentina tersebut dilansir laman resmi klub.

Gomez pun berharap dukungan penuh dari Bobotoh. Terlebih, laga kontra Bhayangkara FC nanti merupakan laga kandang pamungkas sebelum jeda Idul Fitri selama hampir dua pekan.

"Selain tim, energi kita tentu datang dari Bobotoh. Saya harap kalian memadati stadion dan memberikan semangat sepanjang pertandingan. Kami ingin kemenangan," tandas pelatih berusia 61 tahun tersebut.

Dalam laga ini Persib dipastikan tampil mengenakan jersey kebanggaan berwarna biru, celana putih dan kaos kaki biru. Untuk penjaga gawang, kostum berwarna merah akan menjadi pilihan pada laga malam nanti.

Di kubu tim tamu, Bhayangkara FC akan tampil mengenakan kostum kedua berwarna hijau, celana hijau, kaos kaki hijau. Sedangkan kostum penjaga gawang berwarna hitam.

Wasit yang akan bertugas pada laga malam nanti adalah Adi Riyanto asal Kendal, Jawa Tengah. Adi akan dibantu Suaidi Yunus selaku asisten wasit satu, Sulaiman Simatupang selaku asisten wasit dua, serta wasit cadangan Dharma Santoso.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Gomez: Kerja Sama Tim dan Bobotoh Kunci Kemenangan Persib"

Post a Comment