May 3, 2018

Gomez Optimistis Persib Bandung Menang atas Madura United

Bandung Aktual | May 03, 2018

Gomez Optimistis Persib Bandung Menang atas Madura United
PELATIH Persib Bandung Mario Gomez bertekad menjaga tren positif saat Maung Bandung bertanding melawan tuan rumah Madura United pada pekan ketujuh Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Jumat 4 Mei 2018. 

Dalam tiga laga terakhir, Persib belum pernah kalah, yakni menang melawan Mitra Kukar di Bandung, imbang konta Arema FC di Malang, dan menaklukkan Borneo FC di pekan kelima di Bandung. 

Meski tidak diperkuat beberapa pemain kunci, Gomez optimistis Bojan Malisic dan kawan-kawan akan melanjutkan hasil positif. 

 Dengan kondisi tim yang sangat kondusif, pelatih asal Argentina itu yakin timnya mampu mencuri poin dari kandang tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut.

"Setiap pertandingan yang terpenting adalah kemenangan. Kita selalu berusaha untuk menang dan harus melanjutkannya. Para pemain sedang dalam kondisi bagus dan terlihat sangat enjoy," ujar Gomez dikutip laman resmi klub.

Gomez Optimistis Persib Bandung Menang atas Madura United
Gomez menilai, skuat asuhan Milomir Selsija merupakan tim yang tangguh kala bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

"Kita harus konsentrasi penuh. Jangan hanya untuk 90 menit saja, harus 95 menit atau bahkan lebih. Mereka punya banyak pemain bagus, kita harus tetap waspada," tegasnya.

Dalam laga ini Persib dipastikan tanpa tiga pemain pilarnya. Top scorer Ezechiel N’Douassel absen karena cedera. Febri Hariyadi memperkuat Timnas. Supardi masih dalam masa hukuman sanksi larangan bermain.

“Kita kehilangan tiga pemain penting, tapi tidak masalah, seperti yang sudah saya katakan kita masih punya pemain lain untuk besok. Kami tetap percaya diri untuk hadapi pertandingan,” ungkapnya.

Gomez mengaku telah menyiapkan Jonatan Bauman, Airlangga, serta Atep di lini depan. Opsi pemain muda, Billy Paji Keraf, menurutnya juga bisa menjadi pertimbangan.

“Ya (tetap pede) karena kita masih punya pemain lain di lini depan. Kita masih punya Bauman, Airlangga, In-Kyun, Ghozali, Atep dan Billy jadi kita masih banyak opsi untuk atasi problem di lini depan,” tegasnya dikutip simamaung.com.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon