Gomez Yakin Persib Kalahkan PSM Makassar, Bobotoh Jadi Faktor Penting

Gomez Yakin Persib Kalahkan PSM Makassar, Bobotoh Jadi Faktor Penting
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez yakin skuat Maung Bandung bisa mengalahkan PSM Makassar dalam laga ke-10 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (23/5/2018).

Gomez berharap penampilan anak-anak asuhnya bisa berkembang saat menghempaskan Persipura Jayapura dengan skor 2-0 pada dua pekan lalu di Bandung.

Gomez tidak menghiraukan posisi tim berjulukan Juku Eja tersebut yang saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2018 dengan mengemas 17 poin dari sembilan pertandingan.

Persib berada di posisi ke-12 dengan mengemas 11 angka dari tujuh laga yang sudah dilakoninya.

Kemenangan atas Persipura menjadi modal penting bagi skuat Maung Bandung untuk mengamankan tiga poin.

"Abaikan saja itu tentang posisi karena kami sudah membuktikannya meraih kemenangan saat melawan Persipura dan saya lihat semua pemain sangat bersemangat," katanya.

Selain faktor kepercayaan diri, kehadiran bobotoh di stadio juga menjadi faktor penting. Gomez mengakui dukungan bobotoh selama ini sangat positif untuk memotivasi pemain asuhannya meraih hasil maksimal.

"Menghadapi PSM kami akan bermain di kandang di hadapan bobotoh. Ini sangat bagus, karena dukungan mereka sangat luar biasa," ujarnya.

Pelatih berpaspor Argentina ini memahami laga tersebut sangat penting dan wajib dimenangi Persib guna memperbaiki posisi dalam klasemen sementara Liga 1 2018.

Meski begitu, ia tidak merasa ada tekanan dan percaya Bojan Malisic dan kolega akan tampil lepas di depan ribuan bobotoh.

"Kami sudah siap melawan PSM. Hari ini kondisi Inkyun memang kurang baik karena ada sedikit cedera. Tapi besok sudah oke, dia hanya perlu recovery hari ini," jelas Gomez dikutip laman resmi klub.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Gomez Yakin Persib Kalahkan PSM Makassar, Bobotoh Jadi Faktor Penting"

Post a Comment