May 4, 2018

Komentar Gomez Usai Persib Dikalahkan Madura United: Harusnya Tidak Ada Penalti

Bandung Aktual | May 04, 2018

Komentar Gomez Usai Persib Dikalahkan Madura United: Harusnya Tidak Ada Penalti
PELATIH Persib Bandung Mario Gomez menilai, kekalahan Persib dari Madura United pada laga pekan ketujuh Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (4/5/2018), dipengaruhi keputusan wasit yang memberikan penalti kepada tuan rumah.

Gomez menyatakan dirinya meragukan keputusan wasit Agus Fauzan Arifin. Menurut pelatih asal Argentina ini, penjaga gawang Muhammad Natshir tidak melakukan pelanggaran terhadap Greg Nwokolo. 

"Jika dilihat dari tayangan ulang di televisi, saya rasa tidak penalti. Kita tidak bisa melawan dan tidak mau berkompromi tentang ini semua. Penalti ini mungkin saja benar harus kita dapatkan, dan mungkin juga tidak," ujarnya dikutip laman resmi Persib.

"Mungkin ada satu kekeliruan dari wasit. Tapi, it's ok, wasit juga hanya manusia biasa," lanjutnya.

Selain itu, Gomez menyebut, timnya sempat kesulitan mengembangkan permainan, terutama di babak pertama. 

Kendati demikian, pelatih berusia 61 tahun itu tetap mengapresiasi perjuangan tak kenal lelah seluruh pemain di laga tersebut.

"Oke, saya akui gol kedua mereka bagus. Pada 20 menit babak pertama kita main terlalu banyak long pass. Babak kedua kita bermain jauh lebih baik dan sebenarnya kita bisa saja bermain imbang lawan mereka. Pemain sudah bermain sekuat tenaga untuk berikan hasil yang terbaik," katanya.

Dengan kekalahan ini, Maung Bandung tidak menambah koleksi poin di klasemen dan tertahan di posisi 9 dengan 8 poin.

Di laga berikutnya, Persib akan menjamu Persipura Jayapura, Sabtu (12/5/2018) Pkl 18.30 WIB, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon